Home » Ramalan Bintang Hari Ini

Ramalan Bintang, Zodiak Hari, Minggu ini 15 - 21 Februari 2009

15 Februari 2009 35.241 views 32 Comments

Apa kata ramalan zodiak mu hari ini?, apa yang terjadi pada horoskop, ramalan bintang kamu minggu?. Simak dong penerawan zodiak, horoskop, ramalan bintang kamu, tiap minggu diupdate dan kami selalu memberikan ramalan yang benar-benar terbaru!.

Ini-lah dia hasil ramalan sang dedengkot untuk Zodiak, horoskop, ramalan bintang edisi Minggu Ketiga untuk tanggal 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21 Februari 2009. Semoga kamu beruntung pada halaman Astrologi kali ini..

LIBRA
Peruntungan: Hari yang penuh dengan kejutan. Teruslah berinovasi dan berkreasi jangan biarkan langkah Anda terkesan monoton dan membosankan saja.
Kesehatan: Jangan takabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk sat ini, karena jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama akan jatuh sakit juga.
Keuangan: Masalah terletak pada bagaimana Anda memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu tidak sampai terbuang percuma.
Asmara: Hilangkan segala keluh kesah di hati yang selalu Anda ucapkan terus menerus, karena itu akan bikin hatinya menjadi jengkel saja.
———————————

SCRORPIO
Peruntungan: Tak ada gunanya negatif thinking bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti.Suasana tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang Anda yang lagi hoki dan penuh dengan kemujuran.
Kesehatan: Jangan menuruti jengkelnya hati apalagi sampai berbuat sesuatu yang malah merugikan kondisi badan Anda.
Keuangan: Tak perlu mengobral dana jika tidak ingin pusing dikemudian hari, berhemat adalah langkah yang tepat untuk saat ini.
Asmara: Tergantung diri Anda pribadi, jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat dijaga terus.
————————————–

SAGITARIUS
Peruntungan: Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi anda hadapi, tak perlu tengok kanan kiri, karena secara tidak langsung akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Anda.
Kesehatan: Pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang jika itu terjadi sebaiknya Anda berhenti beraktifitas dulu.
Keuangan: Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol, sehingga keuangan tak sampai memusingkan.
Asmara: Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus, jangan malah Anda sakiti dengan kata-kata pedas.
————————————–

CAPRICORN
Peruntungan: Tidak ada salahnya jika di hari ini Anda mulai membuka agenda-agenda yang ada, dan segera menyusun langkah-langkah yang harus dilakukan dimasa mendatang, agar diwaktu saatnya nanti bisa lebih santai dan ringan berjalan.
Kesehatan: Walau hati panas, jangan terlalu lama disimpan, karena akan menimbulkan penyakit.
Keuangan: Stop pengeluaranagar pemborosan tidak membikin pusing dikemudian hari.
Asmara: Tidak perlu mengusik hatinya yang lagi kacau, sebab cukup banyak beban pikirannya.
—————————-

AQUARIUS
Peruntungan: Berusahalah untuk lebih terkoordinasi dan terkonsep, walau untuk permulaaannya memang terasa berat dan menjemukan akan tetapi untuk langkah ke depannya akan benar-benar terasa.
Kesehatan: Sesulit apapun masalah yang Anda hadapi, jangan sampai dibawa ketempat tidur, itu akan sangat mengganggu sekali. Keuangan: Coba redam dulu keinginan hati yang macam-macam. Buang jauh-jauh pikiran untuk membeli barang yang tak penting.
Asmara: Bersabarlah dan yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja.
—————————–

VIRGO
Peruntungan: Sekalipun peluang terbuka lebar jika Anda tidak bisa berhati-hati apalagi dengan mudahnya percaya dengan perkataan orang maka akan sulit untuk bisa meraih kesuksesan besar.
Kesehatan: Jagalah kondisi badan Anda sebaik mungkin, sebelum bertindak dipikir dulu faedahnya
Keuangan: Sekalipun tawaran yang datang itu cukup menguntungkan sebaiknya segalanya harus jelas kekuatan hukumnya.
Asmara: Hari ini penuh dengan selisih pendapat yang mengarah kepertengkaran, mengalah sajalah.
————————————–

PISCES
Peruntungan: Kerjasama dengan pihak luar, sebaiknya benar-benar dipikir secara mendalam, jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja.
Kesehatan: Perdalam keagamaan agar bathin ini bisa selalu tenang dan damai. Jangan pernah Anda buat hidup Anda jadi tak tenang.
Keuangan: Usaha yang telah Anda rintis mulai menampakkan hasil dan mendatangkan income yang lumayan.
Asmara: Jadilah orang yang pandai mensyukuri nikmat, sehingga tak perlu punya pikiran yang macam-macam.
——————————

ARIES
Peruntungan: Permasalahan sudah anda lampaui dengan lancar, maka waspadailah hal-hal yang memungkinkan munculnya kembali masalah lama tersebut.
Kesehatan: Hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga problem tidak sampai mengganggu kondisi badan Anda.
Keuangan: Jangan membelanjakan dana demi barang yang tak terlalu penting, cobalah banyak berhemat.
Asmara: Walau yang namanya cinta asmara tengah tengah membara, namun jangan sampai lupa diri.
————————-

TAURUS
Peruntungan: Tak perlu terlena dengan banyaknya sanjungan, tetaplah bersikap biasa saja, sebab yang namanya sanjungan tak akan abadi.
Kesehatan: Lari-lari kecil di pagi hari sangat baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.
Keuangan: Dibanding masa sebelumnya income kali ini sangat bagus. Apalagi Anda sudah memiliki penghasilan tetap yang menjanjikan.
Asmara: Cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis.
————————-

GEMINI
Peruntungan: Hari ini cukup mujur hanya saja Anda perlu mengendalikan emosi yang tampak labil itu. Kalau sedikit-sedikit tersinggung maka akan sulit meraih hasil yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.
Kesehatan: Perbanyak minumair putih dan hindari makanan yang terlalu pedas. Kondisi badan terus dijaga dengan baik jangan sampai terus melemah.
Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan. Hati-hati dengan rayuan teman Anda yang meminta pinjaman.
Asmara: Kurang mulus karena banyak hambatan disana-sini sehingga harus hati-hati agar tidak tergelincir.
———————————

CANCER
Peruntungan: Di awal kerja ini sebaiknya Anda lebih percaya diri dengan tak segan-segan untuk merealisasikan rencana Anda yang sempat tertunda akhir-akhir ini, mumpung perbintangan Anda lagi mujur.
Kesehatan: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya Anda tak perlu kecewa karena sakit itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri.
Keuangan: Untuk sementara waktu berhematlah, karena kebutuhan penting sudah terlalu tinggi.
Asmara: Jangan sekali-kali bicara yang dapat memicu pertengkaran, carilah topik yang ringan dan menyenangkan saja.
————————————

LEO
Peruntungan: Turuti saja kemauan pasar sekalipun terkesan aneh dan menyulitkan. Tak ada gunanya Anda menentang arus jika akhirnya Anda kehabisan order karena tak sesuai dengan selera pasar.
Kesehatan: Hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap tenang dan dingin.
Keuangan: Dana yang tersedia sebaiknya dilihat lagi dan sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan.
Asmara: Jangan buru-buru mengatakan cinta pada orang yang baru Anda kenal, karena jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan, bagaimana malunya Anda?
————————————

Merasa tidak cocok dengan ramalan bintang diatas dengan zodiak kamu, kasih tahu agar halaman horoskop atau astrologi ini?. Xpresi siap mendengar keluh kesah, kesan, pesan dan saran kamu semua. Kami selalu berusaha membuat ramalan zodiak ini se akurat mungkin tapi apalah daya.

Tetap tongkrongin XpresiRiau.Com, ya!


Baca Juga Yang Dibawah ini


  • » Ramalan Bintang 23-24-25-26-27-28-29 Mei 2010
  • » Ramalan Bintang 9-10-11-12-13-14-15 Mei 2010
  • » Ramalan Bintang 2-3-4-5-6-7-8 Mei 2010
  • » Ramalan Bintang 18-19-20-21-22-23-24 April 2010
  • » Ramalan Bintang 28-29-30-31 Maret 1-2-3 April 2010
  • » Ramalan Bintang 28-29-30-31 Maret 1-2-3 April 2010
  • » Ramalan Bintang 22-23-24-25-26-27-28 Maret 2010
  • » Ramalan Bintang 15-16-17-18-19-20-21 Maret 2010
  • » Ramalan Bintang 8-9-10-11-12-13-14 Maret 2010
  • » Ramalan Bintang 28 Februari-1-2-3-4-5-6-7 Maret 2010
  • » Ramalan Bintang 22-23-24-25-26-27-28 Februari 2010
  • » Ramalan Bintang 14-15-16-17-18-19-20-21 Februari 2010
  • » Ramalan Bintang Hari ini 7-8-9-10-11-12-13 Februari 2010
  • » Ramalan Bintang 30-31-30-31 Januari 1-2-3-4 Februari 2010
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 Januari Horoskop, Astrologi
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 16-17-18-19-20-21-22-23 Januari 2010 Horoskop, Astrologi
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 10-11-12-13-14-15-16-17 Januari
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 3-4-5-6-7-8-9-10 Januari 2010 Horoskop, Astrologi
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 21-22-23-24-25-26-27 Desember 2009 Horoskop, Astrologi
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19 dan 20 Desember Horoskop, Astrologi
  • 32 Comments »

    • dian said:

      Masak sich????
      Perasaan gak gitu2 amat dech….

    • bastian. said:

      ada salam untuk maya dari AKBAR

    • amalina said:

      salam ya buat anak-anak primagama SG, khusus nya buat nak SG 9 N Smp N 1 jenu

    • tyaa . said:

      masa’ ??

      br knal ?
      iia sih .. :D

      cba brikan yg lbih detail tntang asmara leo ..

    • FACES said:

      EMmaNG bnER sICh STamina gu lAGi gK OchRE gITu
      pHY KYkna SOal asMAra gK OchRE bGET
      Luw MsLH dUIx KykNA Gk da tMEn TUch yg mInjEM

      mOgA2 mInggU eSOK gK da yg taK eNAK………………….

    • wanda said:

      bener gach nich ramalannya…..?????

    • alnisya said:

      wah klo bisa asmaranya buat yang lagi jomblo-jomblo juga di kasih tahu dan klo mrnrt gw asmara dari rasa cinta aq lagi berbnga -bunga cocok sich ama yang sikatakan

    • Leny said:

      kurang lengkap coyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    • didik setyawan said:

      kritik q cma 1.zodiaknya kurang menyakinkan

    • Fhi_vi said:

      wa…h!
      krng myknkn ni ZODIAK!
      g’ seru….@_@

    • DINI said:

      low bisa di tambahin foto artis na y ?

    • Hendrawan said:

      @Fhi_vi: ya iyalah.. sekarang udah 4 Juli aja buk, kok masih baca yang edisi februari??

    • Ir_Vh@nZ' said:

      masih ada keraguan didalam jiwa . . .

    • firman17 said:

      kadang kalau dipikir benar juga sich ….ama ramalannya..
      oke
      i love you honey
      to:winda w.s

    • irkham said:

      ga juga sih…?

    • bona said:

      duh,,
      kok gitu
      BTW,
      Gemini ma Pisces cocok g?

    • han_ney said:

      ramalan nya jgn ink mono2 dunk
      alow bza iank UP TO DATE dunk byar bnyak iank bca

    • echa said:

      g aSyYiiikK,. . . .. .

    • st said:

      bnEer bWngT . . .. ..

    • AdIsTy said:

      mEnGaPa kY TWo…
      AnD MEnGaPa D’Kt KaN ZoDiAk….

      mEnGGaPa,,,,,,???????

    • siska said:

      pRsn 9 9t dEch………………………..

    • LUSIA LIREN said:

      Iye….emank bener sich asmara aq dengan asmaraya itoe, tp gmn nie ktx qt ber2 tdk mungkn jadi sebab qt ber2 mash saudaraan.oiya mau nx nie bene ga sich scorpio ma virgo ga jodoh.makch….ya.z

    • ery said:

      Muacak cIh…..?W aGaX kUrAng PeRcAyA!Da PreDiKsI dikit yaNg G’cOcOk.phY cerU jGa Che aSmAranYa tuE…….?phy sCorPiO+tAuRUs tU krang ccOk?

    • ICHA DISA said:

      MSA GAK ADA RAMALAN GEMINI SICHH1!!!1!!!1

    • AJENG said:

      AKU PNGEN SMUANYA LENGKP ADA DISTU JANGN YANG BGUS-BAGUSNYA AJA YANG DIPAMPANG. MASA GAK ADA RAMALN BNTG GEMINI SICH…….. AH GAK SERU DAN GAK LNGKP NICH….!!!!!!!!

    • admin (author) said:

      @Ajeng dan Icha Disa: masa’ nggak ada sih?? liat lagi coba..

    • yeni said:

      masa sih kayanya ramalanya bulsiyit deh!!!soalnya orang yang selama dah ninggalin aku dah pergi meninggalkan ku tanpa sebab yang pasti

    • aya said:

      adA da JA ni zodIAkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • D' ReNnIita said:

      ……….mcoK ciEh zodiak……….st ya bner p’ UgaCh ya

    • D' ReNnIita said:

      ……………mCAK cIeH zODIAK….ST YA bEnER P’ Ugach ya.

    • evo said:

      aq lagi suka sama seorang cowok, dia adalah teman baruku sejak pertama aq liat dia aq sudah merasa klo aq suka buanget sama dia coz dia mirip banget dengan mantanku, hari-hari ku kulewati dengan dia tanpa ada kejelasan apakah dia juga suka ma aq atau tidak, yang jelas aku slalu merasa dia juga suka ma aq, tp serasa digantung, oh tuhan sampaikapan aq harus begini, setiap kali aq melihat dia aq slalu kesakitan, rasanya g’ enak harus memendam perasaan ini sendiri, jujur aq benar2 suka sama dia, by evo

    • angga said:

      iya gitu ???

    Silakan beri komentarmu

    Berikan komentarmu. Bisa juga minta info jika ada komentar baru lewat RSS.

    Curahkan isi hati, tunjukkan Xpresi mu!!! no spam or your IP will be banned

    Kamu juga bisa gunakan tags ini:
    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>