Home » Ramalan Bintang Hari Ini

Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini (21-27) Maret 2009 - Astrologi - Horoskop

21 Maret 2009 61.405 views 111 Comments

Sesuai dengan permintaan para pembaca semua, kali ini Xpresi menghadirkan Ramalan Bintang ini lebih awal dan lebih cepat serta, selalu berharap agar hasil ramalan ini akurat bagi Zodiak para sobat semua, ya.

Ini dia hasil Ramalan zodiak edisi 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27 Maret 2009. Silakan melihat-lihat.

—————————————-

LIBRA
22 Sept-22 Okt

Peruntungan: Tidak selamanya harapan akan menjadi kenyataan, terkadang sesuatu yang dikejar akan sulit diraih, akan tetapi jika sudah waktunya bila tidak dikejarpun maka akan datang sendiri.
Keuangan: Ada saja problem yang tak disangka yang juntrungannya bisa mengggoyang keuangan Anda.
Asmara: Persoalan kecil tak perlu dimasukkan hati, cobalah bisa bersikap lebih dewasa agar hubungan tetap tenang dan jauh dari cekcok mulut.

————————————

SCORPIO
23 Okt-21 Nov
Peruntungan: Jangan patah arang, kesempatan masih terbuka lebar. Jangan panik terhadap berbagai persoalan yang sekilas memang cukup rumit, jika Anda tetap tenang maka tidak akan sulit untuk menemukan jalan keluarnya.
Keuangan: Tetap terjaga, aliran pemasukan tetap lancar-lancar saja. Kini tinggal Anda yang mengaturnya dengan baik.
Asmara: Suasana indah dan romantic bisa saja tercipta di hari ini selama Anda tidak melakukan perbuatan yang bisa merusak suasana

SAGITARIUS
21 Nov-21 Des
Peruntungan: Bersabar dan terus bersabar. Begitulah kunci yang harus dijalankan untuk menjawab berbagai permasalahan yang bermunculan di hari ini.
Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus Anda lakukan dihari ini, sedangkan pemasukan lagi seret.
Asmara: Walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-kata sabar dan manis perlu diterapkan.

————————————-

CAPRICORN
22 Des-19 Jan
Peruntungan: Singkirkan keraguan hadapilah dengan mantap apa yang sudah Anda rencanakan itu, agar tercapai seperti harapan semula. Bila muncul hambatan jangan cepat putus asa, sebab banyak jalan menuju kelancarannya kembali.
Keuangan: Masih lancar sehingga tak perlu cemas. Teruslha semangat mengumpulkan uang, selagi tenaga masih ada.
Asmara: Hubungan dengannya memang lagi baik, hanya saja terkadang mulut usil muncul dari teman Anda.

————————————

AQUARIUS
20 Jan-17 Feb
Peruntungan: Walaupun di hari ini masih ada kemujuran akan tetapi persoalan-persoalan baru tampak mulai mengganggu. Maka dari itu bila ada problem baru cobalah disikapi dengan sungguh-sungguh.
Keuangan: Mulai stabil dan income juga mulai lancar tidak tersendat-sendat lagi.
Asmara: Jagalah suasana yang sudah harmonis ini, jika ada topik pembicaraan yang bisa merusak suasana ada baiknya disimpan dulu.

—————————

VIRGO
23 Agus-21
Peruntungan: Jangan gegabah dalam menyikapi setiap tanda-tanda yang muncul di sekitar Anda, berkonsentrasilah terhadap suatu masalah yang benar-benar penting jangan sampai pikiran terpecah oleh suatu hal yang seharusnya tidak perlu terlalu dipikirkan.
Asmara: Ada pihak ketiga yang perlu diwaspadai, maka dari itu bila ada masalah sebaiknya jangan dibicarakan dengan orang lain.

—————————–

PISCES
18 Feb-19
Peruntungan: Suasana cukup mencekam, dimana Anda sudah tidak bisa santai lagi. Yang bisaanya masih bisa tidur nyenyak walaupun ada masalah, maka di hari ini persoalan itu akan terasa luar bisa beratnya.
Keuangan: Mulai seret, karena segala komponen tampaknya mulai rewel dan banyak masalah.
Asmara: Ada perselisihan pendapat yang tampaknya semakin sering menerpa Anda berdua di hari ini.

——————————–

ARIES
20 Mar-19 April
Peruntungan: Pintu kemujuran seakan-akan mulai terbuka, walaupun belum cukup jelas akan tetapi hawa keberuntungan sudah mulai bisa dirasakan. Karena kemujuran masih belum terlalu dekat, ada baiknya jika Anda tetap berlaku hati-hati.
Keuangan: Pemasukan masih terus mengalir dan cukup membikin Anda tenang di hari ini.
Asmara: Cekcok mulut mulai mereda, sehingga kehangatan akan lebih terasa. Pertahankan terus!

————————————————

TAURUS
20 April-19 Mei
Peruntungan: Perjalanan Anda mulai mengalami hambatan, walaupun sinar matahari sudah menampakkkan sinarnya, akan tetapi angin kencang harus lebih diwaspadai karena bisa merusak apa saja. Itu perlambang bahwa dibalik kemujuran tersebut muncul hambatan-hambatan.
Keuangan: Jangan mudah terhanyut oleh perkataan orang, cobalah Anda bisa berpikir lebih realistis.
Asmara: Komunikasi yang baik sebaiknya tetap dijaga jangan sampai timbul perselisihan apalagi hanya karena persoalan sepele.

GEMINI
20 Mei-20 Juni
Peruntungan: Perbintangan Gemini di hari ini tetap cerah dan tenang dan jauh dari marabahaya. Suasana yang berprospek cerah ini sebaiknya benar-benar bisa dimanfaatkan jangan hanya mengandalkan bisnis yang sudah ada.
Keuangan: Tetap stabil, pengeluaran kembali normal sedangkan pemasukan semakin tinggi.
Asmara: Jangan cemas, tidak semua perkataannya keluar dari lubuk hatinya. Itu hanya karena emosi sesaat saja.

——————————————–

CANCER
21 Juni-21Juli
Peruntungan: Anda mulai memasuki cobaan-cobaan yang lumayan berat terutama segi emosi Anda yang tampak terus diganggu. Ini memang merupakan ujian untuk bisa meraih kesuksessan di masa mendatang.
Keuangan: Walaupun hambatan cukup banyak, akan tetapi di segi keuangan tampak terus meningkat.
Asmara: Selama tidak mengeluarkan perkataan yang kasar, maka hari-hari yang Anda lalui bersamanya akan terasa indah dan romantis.

——————————–

LEO
22 Juli-22 Agustus
Peruntungan: Jangan ragu dan pesimis dalam menyikapi setiap peluang yang muncul walaupun peluang itu datangnya memang tidak Anda duga sebelumnya.
Keuangan: Tak perlu banyak pertimbangan jika memang ada tawaran yang menguntungkan,tak perlu ragu untuk mengambil keputusan penting.
Asmara: Terkadang sikap mengalah akan bisa melunakkan hatinya dan membikin si dia bertambah sayang pada Anda.

Tak sedikit, tak banyak pasti ada kekurangan pada zodiak Edisi minggu terakhir Maret 2009 (21, 22, 23, 24, 25, 26, 27) ini bukan. Kalo tidak merasa cocok dan kurang persis dengan yang kamu inginkan, bersabar aja ya. Kamu boleh curhat kok melalui box komentar dibawah. Kami tunggu..

Jangan Lewatkan Yang Berikut Ini:

111 Comments »

  • roika said:

    Beeeeeeeeeeeeeeeeeeeener bgt sich rmlan zodiak q, tp aq gk noleh prcy…………………………………………………….

  • aRa cha3mutz'' said:

    hah….!!!
    ramalan itu bner g’ ya.???
    kuh tkut bgt ne..
    cz,kuh orangnya terlalu terobsesi
    sama ramalan. gimana dunk caranya???

  • Delpa said:

    Thanks banget ya info horoskopny ;)

  • AENZU said:

    ya nweh…rlan ntu bnr ga ciey n sa tau”y ri mna n gmna

  • aiu said:

    masa………….. gak sama ama yang gue jalanin, tapi gak papa…. soalnya gue gak percaya sama yang begituan…….. chese….

  • nuy said:

    heuch…. maybe….

    percaya gak percaya
    buat semangat ma intropeksi diri aja lah

  • dwi kartika said:

    percya g’ percya,,,,,,,,, ttep hrus inget sang pencipta

  • chya mutzzzz! said:

    eaAaAaAa…. bnel k9 c! tuech…!! lw bnel, buhAya n!e….

  • kiki.emerald said:

    makasih ya atas pemberitauanya ….

    tank s

  • [email protected] said:

    BAGUUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSS…….

  • NIKEN _sMeZA Po said:

    Wah MsAK CiEH kYaX gIthU pDAhAl Aq Tu TiAp HAri UdaH nGAlAH tAPi tEteP aJaw Dy MRah2 mA aq,pDHaL aq tUW sYAng BAnGEt Ma dY ”

  • sari destria said:

    zodiakx mgkn emang nyankt dgn hbggn gua ama pacar gua,,,
    kadang rada2 gakk nymbung ciy. . .

  • aan said:

    Thx’s Yc?????
    Tas Bantuan’y……

    aQ sneng bnget bs bc
    zodiak d sn…??

    Tp aQ blm yakin aja
    Lw hr ne aQ bs mnemukan pcR???
    SCORPIO

  • mutya said:

    thanks yaW RmaLAn bntaNGnya cZ Q bz tw ap yG hruZ Q LKUIN
    thanks with this prediction..

  • RINI NOVITA said:

    thanxs…yc?,..

    mog za itu bener
    klau keuangan AQ

    lancar…………
    tapi aQkan g’ blh trll
    percaya

    gmna…ya?

  • aisyah said:

    kenapaya
    qkagakpercayaanterhadapramalanyanganda berikan

  • Uswatun said:

    Percaya G percaya, kadang bener atau kadang g…!
    !!.

  • whiN~Dh@ said:

    ih pas bgt ma keadan q hr ini mga ja bisa tercpai smua yg baik2 ny ja……..

  • whin~dh@ said:

    ihhhh bguuuus bgeeeeeeeet pas bgt ma q”"”" mga smua yg baik222 bsa trcpai hr ini.Thanks y

  • RINI NOVITA said:

    temn-temn klian mo g’ bntu
    Aq, COZ Q sekrng
    lgi g’ da temen yang mo
    kasih saran ke Q N
    semauya g’ mo bntu Q
    Q bingung….

    Q hrz gmna…. ya…?
    Q punya temen
    tapi tmen Q itu
    suka ma Q pdhal Q
    slam ini cma anggap dy
    sbgai temen aza..?
    bantu q donk dalam msalah ini..?

    Q G’MO KHLANGAN TMEN Q…?
    q ign sllu bertman dgnnya
    tolong ya….bantu q

  • afrizal said:

    kawan2 kenapa ya aku slalu sial d dlm pekerja’an.padahal aku ingin sukses d bidang apa pun,soal cewek putus2 terus”"”",zodiak aku LEO”.aku berharap kalian membantu hidup aku yg miskin ini.terima kasih

  • afrizal said:

    kawan2 satu hal perminta’an aku sama kalian.aku anak tunggal mempunyai perusaha’an warisan dari papi ku.tp kenapa ortu ku pergi dan tuhan g peduli dngn hidup aku.mami& papi ku dah tiada.aku hidp sebatang kara,tp kenapa tidak aku pengganti ortu aku.tolong lah aku kawan2 beri lah komentar kalian.terima kasih.

  • tya stanza said:

    thankzzz yh…..
    percaya kagk percaya
    ni ramalan benar jg
    akhir ini banyak bagetz masalah beruntun yang nyiksa W bangetz but sesuai isi ramalannya W tuh harus sabar.bukankah sabar itu disayang Tuhan, Ciahhh…!

  • Ni@ said:

    Ya ……. mau gmna lg ………. lwong dy udh g prdliin q ……. q hxa bsa brsbar ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • ratna LIbra said:

    GeMaNa yaNg gE GX PunYA PaCaR…….
    jD ASmArA nA aP yaNg Co2X…..

  • ratna LIbra said:

    LAW LeH TAu kX BIsA SE nEntUIn RamaLaN……
    mAnK GmNa sE cRA Bt RaMaLaN……?????????????????

  • ratna said:

    masa ch gua harus ngalah tyuz ?

  • zara said:

    emg ny , ini bnrann iiia ???

  • asnan said:

    kadang~kadang ramalan iTu benar juga ,kadang~kadang selisih.bagai mana ini? apakah yang harus aku lakukan????????

  • putri said:

    IH ramalannya buaetul bgt.cocok ma kondisi Q saat ni.hbngn Q kl ni persis bgt ma pa yang td ada di zodiak Q.

  • pan9 said:

    y gtu deh……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

    cba jlanin aja x y???????????????????????????????????????????????????

  • Siti Cute said:

    NrT w ch, ntU rMlaN ‘BelieVe or Not’ TrgnTg ma IndvdU ms62. Inti-a Qt tch,,6k leH mnFk..6t Dch,,!

  • ceri said:

    ramalan zodiak ak
    g’ sama persis apa yang telah diramalkan

  • RIYANTITA T.S said:

    sebenarnya ramalan itu nyata apa ngada2 sich???

  • ech@ said:

    RAMALANNYA TEPAT TAPI GA NYAMBUNG

  • mochamad effendi said:

    ramalan kdang emang co2k ja c tp kdang jga krang pas…

  • rosse said:

    Gw prcy,ga prcy sm ramalan zodiak,n kartu…
    Tp apa yg d ramalkan sma terjadi dlm hdp gw…
    Tdk ada yg slh sedikit pun… Dr ramalan itu…
    Gw ga suka ramalan krn menakutkan…
    Gw iseng2 buka zodiak d internet,n tmn gw pun iseng…
    Ramalin gw pake kartu, sewaktu gw pada nongkrong d glass house…
    Gw pkr cm kartu… NIHIL LAh…
    Setelah kartu d buka2 1per 1, sma ny bener bgt…
    Gw smp takut bgt… N smp saat ni pun kepikiran.
    N gw lg jlnin ramalan tuh sma.. Tq

  • muttaqin said:

    makasih ya…………..
    zodiakq cocok dengan apa yang aku lakukan
    bulan2 ni……
    aq jadi senang membacanya.

  • Grace_Lopes said:

    Thanks for ur info…..semuax cocok pada keseharian aku…….

  • Din Aceh said:

    hay..?aku Din anak aceh aku mau tanyak ne,aku punya cewek yang bulan kelahiranya ya pasti beda dengan aku,,?
    aku mau tau ni apakah aku gak cocok ama dia ya,,??
    aku bulanya CANCER Sedangkan dia AQUARIUS,,??
    Aku heran aja knp ya tiap kali aku liat ramalan ini.. slalu aj kami ada masalah, apakah kamni bukan pasangan ya…???
    tolong berikan RAMALAN yang cocok ya supaya aku tau gimana dia ke aku,,,?dan gimana aku ke dia…??

    Wassalamualaikum…???
    Anak Aceh,,,??

  • MAHARSI said:

    Rmlan itu sc emang da xng bnr,tpi pa smua t kan jd knytaan…..
    Q Ykin dgn pndrian Q ja,key……..??????????

  • REY said:

    seharusnya zoiak yang terbaru aja yang dimasukkan dalam web ini…THX.
    BUat yang pengen kenal dengan REY lebih lanjut silahkan add my e-mail…OKEYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

  • dhina said:

    .. ooOoO eaaA …….??????????

  • nurul said:

    menurt gw ramalan tu ada yg nymbung dlm khdupn gw ad jg yg ngk, tp kita jgn terlalu prcy ja, kt hrz slalu optmz pd pndirian kita.

  • v_d@ aj@ dch . . . said:

    mksh ych, rmlanx !

    tp pa bner tejdi ych?

  • Ria said:

    Thanks y ats infrmny,

  • tikKa said:

    tHank”s yuaaaaaaaa

  • yoyok said:

    semua itu hanya prediksi,tapi bnyk bnrnya

  • eko said:

    ramalan,…kl mang tuh cocok. tuh cm kebtulan aza kok…….

  • kiki amelia said:

    mkwh taz zodiak hari ne ya walau pun bda m yang w alamin skrg.pi w slah sqatu orang yang percaya m horoskop

  • Mada said:

    Hai. . .w bru nih, . .gbunk y w?
    Mksh. . .
    Insaallah. . .
    Pa yg qta liat brusan,stngah dr ksadaran qta bkal trjadi(fkta). . .
    Jd qta jalni aja.
    Jgn lh kau cb mrbah nsib dr sndri tnpa d dasari spekulasi yg kuat.

  • suherman said:

    gak salah ramalan @ tepat baget teng………….

  • suherman said:

    makasih dah mau ramalan kami - kami semua………………..????

  • ican said:

    kak pa berita utk leo hari ini?………………..

  • oggy said:

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    duh,ha nya kpanjangan>>>
    refrensi dari mana tu?????????
    salah,tapikjadian nya ada di hari hari sbelum nya??

  • MR.BLI-NK said:

    grleeeerrrrrrr

  • Lilies_Muaniez said:

    Ada BenerX Juga Cie…Thank Yaw!!!

  • surty anggraini said:

    kadang kadang ngk………………

    ge mna yach…………

  • PIONZ said:

    tPaT bWn9eT rMlaNx,,,,,,
    tHanK’s yaCh ……….

  • LycIe said:

    Wah,best nya zodiak scorpio tue……..but sesape yang berzodiak tue don’t minta puji…………HeHeHaHu………….

  • uniex said:

    aaaaaaaaaaaaaaooooo……………..

  • uniex said:

    sebenere aq kan cuman isenk ae k cini ale aq g biasa bobo jam segini abiz ntuu…. aq caba2 buka ramalan bintang eh ternyata n ternyata??????????!!!!!!!!!!!!!
    aq cuman bisa jawab????
    KOK GIZHU CEEEEEEEEE…………….

  • Rha said:

    duch rmlan bintg cancer ma Libra kya tbkan na pas bgt Dc ….
    cos dc ngLmin tue….Hee

    tpi bsa ngndLkn smua na ber2 koK…hEee

    lam nal bwt yg gbung”…^^

  • bean said:

    zodiak’q hari ini bagus juga he………he……….

  • Mr.BLI - NK said:

    rAmalan bintang scorpio,knap ga cocok ma sagitarius

  • etha vOwReVeRtZZZZ,,, said:

    hei,,,temen-temen yg uda pada curhat& gabung???pa kbrnya nih??oya???kalian kira-kira percaya nga??klw muanya ni,bener??klw tuk Q,si,bolh-boleh ajah si percaya nga percaya??krn kadng bener kdng jg enga??ya..pd intinya kt percya diri lah??ya kan….mmng si perjalann hidup itu nga gmpng??tp kan kt nga bolh nyerh??ya kan??bwt klian para wnita,jngn mau ya kt sllu di sakiti ma cwok?????kt jg nga bolh sm skali tk,ptus asa??ya…salm manis aja ya dri Q:ETHA VoWrEvErTzzzz,,,,,,,,

  • chieka said:

    picses ma leo co”k ga’ yUa

  • chieka said:

    qt boLeh” zZ ma ramaLan pi……….kdang” ramalan thu ga’ co”k ma y/ terjadi sebnar’y

  • chieka said:

    qt boLeh” zZ ma ramaLan pi……….kdang” ramalan thu ga’ co”k ma y/ terjadi sebnar’y

  • fitri said:

    gilaaaaaaaaaaaaaa
    klw bnr apa kata bintang w .w bsa breaksstet donk

  • tya said:

    emh,,,, mkch zaw bwt info zodiaknya,
    although zodiak q hri nuy… agk gk mendkng gtu.
    tp gk p2.. te2p semangat.

  • Ian said:

    Kok Taurus Asmarax Kurang Bgs Minggu nii…

  • nha_nha said:

    makasi ea…………
    aq seneng banget dgan zodiaknya,,,,

  • nelly_azimout said:

    zodiaknya cuuuuuocok bgt thanks yooooo

  • miz said:

    bleh cya kh zodiak 2

  • Vie_gie said:

    hai………….
    26-nopember-2009………….
    sagitarius lagi ultah ni,SWEET 17 tahun.

  • sensa melda said:

    thanx buangeeeeeet yeac atz rmalanx…sip….

  • sari said:

    Masa siyy…km gk cocok…??!!Perasaan km nyambung2 aja tuh…!!?
    Aplg km tambah dekat aja n tambah mkn sayang…?!!
    wlwpun ada benarnya…tp yg namanya ramalan,
    tetap aja ramalan…boleh percaya…boleh nggak…y kan…?!!
    Thank’s y ats infonya…

  • yumi said:

    aq g prcy th ma yg nmany ramalan,coz sma ja kt ngduluin thn nmany.

  • Phie_wie said:

    percaya g percaya emg ad benernya….
    Xie - xie..

  • dewi el lackish said:

    tHaNNNNkz taz z0diaCnya

  • rahmi said:

    m”f y ……………………..
    bkan nya g’ pcy
    tp ak msh ada allah yg nentuin jalan hidup ak………………….!!!!!!!!!
    piss man………………..!!!!!!!!!!!!

  • rahmi said:

    m’f yach……………………
    bukannya g’ pcy………… but ak msh ada allah ya nentuin jlan hidup ak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    piss man

  • Riri'e said:

    y’ mang bwener cih…..! pa yang da di zodiak itu, tapi knapa g’ pernah cocok ma chayank ku………….

  • Buddy_@gus tian said said:

    Tanksssssssssssssss,,,,,,?!atas smuaaaaaany@

  • eca said:

    bintangnya gak sesuai dg kenyataannya bOhOng…….

  • iga said:

    ,bener bangt ne ramalanya,
    ,baru aja gu mw lakuin,pa yang di kata horskop,
    udah, putus, duluan……….

  • heny said:

    ga sah prcy bgt xxxxxx…………

  • Sariyyan said:

    hMm…,bgZ bgd…
    tp qUw rada BENCI aMma cOwo yg zOdiak sCorpio
    …,mKch

  • Sinta kania dewi said:

    Makasi .
    My pesbuk [email protected]

  • rara said:

    lah kecewa…
    zodiak ku ne hari g sama ma keadaan ku
    cape dech………
    fyuuuuuuhhhhhhhh

  • rere said:

    uh bt bgt ,,,,,,,,,,,,,,,punya cwo yg ga mo ngertiin kt,,,,,,,,,,uhhhhhhhhhhhhh rang dewasa tuh rumitttttttttttttttt…………….

  • kurnia said:

    aduuuuuuuuuuuuuuuccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhh pussssssssssssssssssinggggggggggggg bgttttttttttt bnykkkkkkk masalah nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,bnr ga ya ramalan nih

  • nunung said:

    wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  • indra said:

    T4nkS yowwwwwww

  • umie said:

    cO zodiak taurus hri nie krang bgus sie………!!!!!!!

  • Wahid hasyim said:

    Lumayannnn…..

  • mery said:

    lumayan bagus sich….

  • tegal inez said:

    ampir miri cichhhh….tpiEee gw blom percaya bgt….tunks…..

  • hadi said:

    makasih atas ramalan bintang aku.ternyat bintang leo mengasikan jugak……ha…….

  • Risty said:

    memng ni kxtaan and bgs bgt thanks z??????????????

  • Risty said:

    thanks zzz??????????????

  • keyla said:

    thanks atas ramalanya q sk bgt daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??????????? smpai ktmu lg?????????? ok!!!!!!!!!!!!!

  • Risty said:

    thank z?????????

  • ayu islamianti hatta said:

    raMalAN bINtanGnyA SESuai BenGet sm KeadaaNq CkRNg

  • anggi maulana said:

    mak jang . . .
    kYq_a bNer bgts tu rMlan pisces…

    gilak bagh

  • louisa vanny said:

    makaci atas ramalan zodiaknx……
    co2k bngt……..top abiz

  • yunita said:

    Terkadang ramalan yang ada sesuai dengan kenyataan.

  • ikhsan setiawan said:

    tolong donk bntu aq dlm mnyikapi smua msalah yg skarang lge mnderah aq.
    trus mngenai ramaln itu apa bner gk ya?

  • dyah said:

    iyho uizst,,,,,
    ngono ThOk’
    ^_^

  • adiya said:

    pas bgtz 5a suasana htyq yg lg kcau ne

Leave your response!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.