Home » Ramalan Bintang Hari Ini

Ramalan Bintang 9-10-11-12-13-14-15 Mei 2010

9 Mei 2010 5.383 views 12 Comments

Inilah Ramalan Bintang, kamu untuk Edisi Bintang 9, 10, 11, 12, 13, 14 dan 15 Mei 2010. Semoga Zodiak, Astrologi di halaman Horoskop ini bisa jadi inspirasi kamu.

—————————————-

SCORPIO (23 Okt-21 Nov)

KESULITAN yang terjadi memang penuh dengan segala cobaan. Karir: Memang ada yang bermasalah dengan  Anda. Tapi, itu bisa diatasi. Kesehatan: Kurang bagus . Ada permasalahan pada kerongkongan.

Keuangan: Ada masalah. Berhematlah Asmara: Ada yang selingkuh nih

Hari Baik: Rabu

—————————————-

SAGITARIUS (21 Nov-21 Des)

BELAJAR bangun pagi. Jangan kalah sama ayam. Karir: Lumayan ada tugas baru

Kesehatan: Berat masalahnya kalau tidak dirubah kebiasaan makan malam.

Keuangan: Ada sedikit masukan.

Asmara: Pisah bukan jalan terbaik.

Hari Baik: Kamis

—————————————-

CAPRICORN (22 Des-19 Jan)

MEMANG sulit menentukan sikap dalam

menentukan pilihan hidup. Cobalah jalani semua kehidupan ini dengan baik, sesuai hati nurani saja.  Karir: Bekerjakeraslah capai cita-citamu setinggi langit. Kesehatan: Kalau tidak segera diatasi bisa terjangkit penyakit demam

Keuangan: Ada masukan

Asmara: Cinta bertepuk sebelah tangan.

Hari Baik : Kamis

—————————————-

AQUARIUS (20 Jan-17 Feb)

LeLahnya   hidup ini kalau berjalan sendirian .Cobalah berteman dengan orang sekeliling Anda. Karir: Ada ganjalan dari teman kerja

Kesehatan: Harus perbanyak minum air putih. Keuangan: Banyak pengeluaran

Asmara:  Cinta itu datang padamu

Hari Baik: Selasa

—————————————-

PISCES (18 Feb-19 Mar)

SANTAI bukan berarti harus duduk diam saja.  . Karir: Terlalu banyak masalah pekan ini. Kesehatan: Makan bersantan dihindari ya. Keuangan: Ada yang ngantarin uang buat Kamu. Asmara: Cinta itu buta. Hari Baik: Jumat

—————————————-

ARIES (20 Mar-19 April)

MENUNGGU  keajaiban  dari luar angkasa. Ada malaikat datang menghampirimu.

Karir: Cukup bagus ada peningkatan

Kesehatan: Jangan banyak keluar malam. Keuangan: Masa sulit banyak berhemat.

Asmara: Makanya jangan suka marah sama doi, jadi kacau hubungan Anda. Hari Baik: Selasa

—————————————-

TAURUS (20 April-19 Mei)

JANGAN suka makan sembarangan tempat.

Kesehatan: Banyak yang harus dilakukan. Lari pagi ya, biar tidak cepat kena penyakit jantung. Keuangan: Banyak bekerja, berarti ada tambahan uang. Asmara: Berat

masalahnya kalau nggak ada yang mau mengalah. Hari Baik: Selasa

—————————————-

GEMINI (20 Mei-20 Juni)

GERAKAN yang kamu lakukan untuk sekarang memang sudah bagus. da tapinya loh, cobalah berfikir tenang. Karir: Hidup ini perjuangan bro. Jangan diam aja dong. Keuangan: Sedikit kacau

Asmara: Jangan suka jelalatan ya

Hari Baik : Jumat

—————————————-

CANCER (Juni-21Juli)

BUAT hidup kamu berarti. Jangan suka meminta tolong orang lain. Jadilah pribadi yang

menyenangkan.Karir: Sulit menggapainya, kalau kamu malas.  Kesehatan: Pakai jaket kalau keluar rumah. Biar nggak cepat masuk angin Keuangan: Sedikit masalah. Asmara: Kamu pengecut. Coba diungkapkan isi hatimu. Hari Baik: Rabu

—————————————-

LEO (22 Juli-22 Agus)

BANYAK berdoa dan berusaha pada pekan ini. Karir: Persoalan datang dari teman kerja. Kesehatan: Suka makan berminyak berarti kena penyakit batuk.

Keuangan: Srek banget

Asmara: Doi mulai lirik yang lain. Hari Baik: Rabu

—————————————-

VIRGO (23 Agus-21 Sept)

KAMU memiliki kekuatan untuk terus

bertahan. Jalani semua dengan baik dan sesuai ketentuan berlaku.

Karir: Sedikit kekacauan

Kesehatan: Penyakit flu siap menyerang Anda. Keuangan: Sedikit ada masukan. Tapi berhemat ya. Asmara: Cintai dia sepenuh hatimu. Hari Baik: Jumat

—————————————-

LIBRA (22 Sept-22 Okt)

CEPAT dalam bertindak memang harus dilakukan. Jangan sampai keduluan orang lain.  Karir: Raih cita-citamu.

Kesehatan: Perbanyak minum air putih. Keuangan:  Masukan sudah okey. Asmara: Jangan suka selingkuh. Hari Baik: Rabu

—————————————-

Bagaimana hasil Ramalan Bintang kamu?, apa cocok dengan Zodiak mu hari ini (9, 10, 11, 12, 13, 14 dan 15 Mei 2010), silakan tinggalkan komentar di kolom bawah halaman Horoskop - Astrologi ini.


Baca Juga Yang Dibawah ini


  • » Ramalan Bintang 23-24-25-26-27-28-29 Mei 2010
  • » Ramalan Bintang 2-3-4-5-6-7-8 Mei 2010
  • » Ramalan Bintang 18-19-20-21-22-23-24 April 2010
  • » Ramalan Bintang 28-29-30-31 Maret 1-2-3 April 2010
  • » Ramalan Bintang 28-29-30-31 Maret 1-2-3 April 2010
  • » Ramalan Bintang 22-23-24-25-26-27-28 Maret 2010
  • » Ramalan Bintang 15-16-17-18-19-20-21 Maret 2010
  • » Ramalan Bintang 8-9-10-11-12-13-14 Maret 2010
  • » Ramalan Bintang 28 Februari-1-2-3-4-5-6-7 Maret 2010
  • » Ramalan Bintang 22-23-24-25-26-27-28 Februari 2010
  • » Ramalan Bintang 14-15-16-17-18-19-20-21 Februari 2010
  • » Ramalan Bintang Hari ini 7-8-9-10-11-12-13 Februari 2010
  • » Ramalan Bintang 30-31-30-31 Januari 1-2-3-4 Februari 2010
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 Januari Horoskop, Astrologi
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 16-17-18-19-20-21-22-23 Januari 2010 Horoskop, Astrologi
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 10-11-12-13-14-15-16-17 Januari
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 3-4-5-6-7-8-9-10 Januari 2010 Horoskop, Astrologi
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 21-22-23-24-25-26-27 Desember 2009 Horoskop, Astrologi
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19 dan 20 Desember Horoskop, Astrologi
  • » Ramalan Bintang, Zodiak Hari ini 6-7-8-9-10-11-12 dan 13 Desember 2009 Horoskop, Astrologi
  • 12 Comments »

    • endrik said:

      say menjalin hubungan dengan seseorang bintang saya adalah leo dan bintang calon istri saya cencer kenapa ya saya sering bertengkar, apakah tidak cocok saya menikah dengan bintang cencer? kurang sebulan saya menikah tapi saat ini saya broken tidak hubungan padahal rencana pernikaan sudah dekat dan saya sudah menyiapkan sesuatu untuk resepsi pernikaan kami tapi kenapa saat ini dia kok masih membesarkan egonya dia minta hubungan kita putus? tolong untuk sarannya trimakasih

    • daris said:

      gx semuanya bener ko .. conthnya sampai saat ini asmara ku gx brtpuk seblah tangan ko .. bahkan pasangnku makin sayang ma aku ..

    • fitria said:

      waaaaaaahhhhh, zodiaknya sama bgtz deh
      jadi kn ax bza tauuuuu semua tntng si dia yg bernama yosep rizky nurjaman
      walaupun dia emang kadang kadang jutex bgtz ma ax
      thnk’z for all

    • lina said:

      asmaraq g sesuai dgn yg q alami skrg, cntaq bknnya dtng malahan jd prgi!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • lina said:

      betul, betul, betulllllllllll
      pcrq trnyata selingkuh, selingkuh, selingkuh…..
      aq pkr dy setia trnyata tdk.
      mama, mama, mama… tolooooooooooong…

    • eva said:

      menurutq brpisah lbh baik drpd mmpertahankn cntaq, aq tak sanggup lg, walau berat hatiq melepasknnya, aq akan merelakannya prgi asal dia bahagia dgn pilihan hatinya, biarlah dia bahagia diatas pnderitaanq, biarlah dia trsenyum dgn kbahagiaannya dan aq hnya bisa menangis terseduh-seduh air panas, jdnya gw bikin kopi dechhhhhhhhh,,,,,,,,

    • yana mulyana said:

      ada yang kurang ……..!!!!!!!!!
      lo tentang asmara bisa lebih rinci ghak……??????

    • sunny said:

      benar gag sich capricorn n leo bersatu, leo tu sikap nya egois aku jdi bingung cara ngadepin sikap nya dia itu

    • nalla said:

      kox ky’e ga cocok?masa ak slingkuh n jelalatan?engk ah amits…amits..

    • sahril said:

      yahhh bener banget kapan yach aku hidup bahagia??????????

    • Susan maulani fauziah said:

      egh, taurus pasangan yg cocok,x apaan?

    • bada said:

      emang bener yh cinta tuh kya gtuu
      bikin orang sakit hati ajh
      pertamanya sih manis tpii\

    Silakan beri komentarmu

    Berikan komentarmu. Bisa juga minta info jika ada komentar baru lewat RSS.

    Curahkan isi hati, tunjukkan Xpresi mu!!! no spam or your IP will be banned

    Kamu juga bisa gunakan tags ini:
    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>