Home » Archive

Articles tagged with: Zodiak

Ramalan Bintang Hari Ini »

[13 Des 2009 | 11 Comments | 5.975 views]

Inilah Ramalan Bintang, kamu untuk edisi Hari ini 13, 14, 15, 16, 17,18, 19 dan 20 Minggu kedua Desember 2009. Semoga Zodiak, Astrologi di halaman Horoskop ini bisa jadi inspirasi kamu.
——————————————-
LIBRA (22 Sept-22 Okt)
Kalau menemui rintangan, jangan mudah putus asa. Cobalah untuk lebih yakin akan kemampuan sendiri. Ada baiknya kamu memperhatikan nasib orang lain.
Kesehatan: bagian tenggorokan bisa ada gangguan.
Keuangan: ada sedikit masalah.
Asmara: jangan tunda jika ingin menyatakan isi hati.
Hari baik: Sabtu.
Angka bahagia: 4-9.
——————————————-
SCORPIO (23 Okt-21 Nov)
Bakal ada kabar gembira yang bisa membawa perubahan besar dalam hidup kamu. Peluang …

Ramalan Bintang Hari Ini »

[30 Nop 2009 | 16 Comments | 5.658 views]

Inilah Ramalan Bintang, kamu untuk edisi Hari ini 30 November dan 1-2-3-4-5-6-7 Desember 2009. Semoga Zodiak, Astrologi di halaman Horoskop ini bisa jadi inspirasi kamu.
————————————————
LIBRA (22 Sept-22 Okt)
Ada peluang yang cukup bagus di awal minggu ini. Wujudkan ide yang telah lama kamu pikirkan. Namun kamu perlu hati-hati terhadap orang yang berusaha merusak karir kamu.
Keuangan: ada kemungkinan memperoleh pemasukan besar.
Kesehatan: agak menurun.
Asmara: perlu lebih serius.
Hari baik: Senin.
Angka bahagia: 5-7.
————————————————
SCORPIO (23 Okt-21 Nov)
Apa yang menurut kamu baik, lakukan segera. Namun jangan mudah percaya pada orang yang memberi janji-janji muluk. Selain itu, …

Ramalan Bintang Hari Ini »

[15 Nop 2009 | 11 Comments | 5.256 views]

Inilah Ramalan Bintang, kamu untuk edisi Hari ini 15, 16, 17,18, 19, 20, 21 dan 22 November 2009. Semoga Zodiak, Astrologi di halaman Horoskop ini bisa jadi inspirasi kamu.
————————————————–
Ada harapan bagus di tempat kerja. Sebaiknya bertahan dulu di tempat sekarang. Usahakan tidak menolak jika dapat tanggung jawab yang lebih besar.
Kesehatan: menurun, hindari jangan sampai stres.
Keuangan: kondisinya masih stabil.
Asmara: jangan bersikap pasif.
Hari baik: Senin.
Angka bahagia: 9-0.
————————————————–
SCORPIO (23 Okt-21 Nov)
Bisa ada rezeki tak terduga yang datang dalam minggu ini. Namun, kamu jangan sampai melewatkan peluang emas yang datang di pertengahan minggu.
Keuangan: …

Ramalan Bintang Hari Ini »

[17 Mei 2009 | 4 Comments | 10.595 views]

Apa kata ramalan zodiak mu hari, minggu ini?, apa yang terjadi pada horoskop, ramalan bintang kamu minggu?. Simak dong penerawan zodiak, horoskop, ramalan bintang kamu, tiap minggu diupdate dan kami selalu memberikan ramalan yang benar-benar terbaru!.
Ini-lah dia hasil ramalan sang dedengkot untuk Zodiak, horoskop, ramalan bintang edisi Minggu Ketiga untuk tanggal 17, 18, 19, 20, 21, 22 dan 23 Mei 2009. Semoga kamu beruntung pada halaman Astrologi kali ini..
——————————————————–
LIBRA
22 Sept-22 Okt
Peruntungan: Hilangkan rasa putus asa hanya karena ada rintangan. Optimislah bisa meraih hasil yang lebih baik dan memuaskan dibanding …

Ramalan Bintang Hari Ini »

[11 Mei 2009 | 11 Comments | 11.680 views]

Apa kata ramalan bintang,  zodiak mu hari, minggu ini?, apa yang terjadi pada horoskop, ramalan bintang kamu minggu?. Simak dong penerawan zodiak, horoskop, ramalan bintang kamu, tiap minggu diupdate dan kami selalu memberikan ramalan yang benar-benar terbaru!.
Ini-lah dia hasil ramalan sang dedengkot untuk Zodiak, horoskop, ramalan bintang edisi Minggu Ketiga untuk tanggal 10, 11, 12, 13, 14, 15,16 Mei 2009. Semoga kamu beruntung pada halaman Astrologi kali ini..
—————————————————–
LIBRA
22 Sept-22 Okt
Peruntungan: Nasehat yang datang sebaiknya jadi bahan pertimbangan, jangan egois. Banyak jebakan yang sekilas menguntungkan, jika tak hati-hati bisa terjebak.
Karir: Ada …

Ramalan Bintang Hari Ini »

[3 Mei 2009 | 5 Comments | 5.173 views]

Ramalan zodiak kamu hari ini hadir lagi, agar kamu selalu dapat info terbaru tentang apa yang terjadi pada ramalan bintang horoskopmu, tiap minggu kami selalu menghadirkan yang baru. Simak setiap penerawangan zodiak, horoskop, ramalan bintang kamu, mana tahu minggu ini astrologi kamu cocok atau malah harus kamu siasati.
Ini-lah dia hasil ramalan sang dedengkot untuk Zodiak, horoskop, ramalan bintang edisi Minggu Pertama Maret tahun 2009 untuk tanggal 4, 5, 6, 7,8,9,10. Aduh, kayaknya udah nggak sabaran lagi nih, langsung aja baca ya. Semoga beruntung..
————————————————
LIBRA
22 Sept-22 Okt
Peruntungan: Masih ada rintangan yang harus …

Ramalan Bintang Hari Ini »

[26 Apr 2009 | 23 Comments | 13.695 views]

Kacau, Peramal pada Ramalan zodiak ini suka-suka sakit, sakit kok malah suka. Jadi Ramalan yang hadir lagi minggu dan minggu lalu diasuh oleh permal yang lebih senior (baca:tua). Agar kamu selalu update tentang apa yang terjadi pada ramalan bintang horoskopmu, tiap minggu kami tetap menghadirkan yang baru walo sakit-sakit permalanya. Jadi jangan heran kalo bahasanya pake Anda-anda ya.. J
Ini-lah dia hasil ramalan sang dedengkot untuk Zodiak, horoskop, ramalan bintang edisi Minggu Pertama Maret tahun 2009 untuk tanggal 26, 27, 28, 29, 30 April 1,2 Mei 2009. Aduh, kayaknya udah nggak …

Ramalan Bintang Hari Ini »

[11 Apr 2009 | 50 Comments | 57.755 views]

Apa kata ramalan zodiak mu hari, minggu ini?, apa yang terjadi pada horoskop, ramalan bintang kamu minggu?. Simak dong penerawan zodiak, horoskop, ramalan bintang kamu, tiap minggu diupdate dan kami selalu memberikan ramalan yang benar-benar terbaru!.
Ini-lah dia hasil ramalan sang dedengkot untuk Zodiak, horoskop, ramalan bintang edisi Minggu Ketiga untuk tanggal 19, 20, 21, 22, 23, 24 dan 25 Februari 2009. Semoga kamu beruntung pada halaman Astrologi kali ini..
LIBRA
22 Sept-22 Okt
Peruntungan: Cobalah bertindak lebih hati-hati di hari ini walaupun

Ramalan Bintang Hari Ini »

[5 Apr 2009 | 6 Comments | 6.488 views]

Zodiak, Ramalan atau kamu menyebutnya horoskop dari hari ke hari, minggu ke minggu akan terus diperbaharui dan diupdate hingga kamu semua bisa mendapatkan Ramalan Bintang, Zodiak yang terbaru di halaman astrologi ini setiap harinya.
Mungkin tidak semua dari Zodiak atau Ramalan Bintang ini yang kamu suka, Mungkin font tulisannya kurang bagus, ramalannya kurang pas atau bintang, zodiaknya kurang menarik. Namun XpresiRiau.Com selalu berusaha menghadirkannya tepat waktu, selamat mebaca..
——————————————————
LIBRA (22 Sept-22 Okt)
Peruntungan: Jangan sekali-kali mengingkari ucapan yang telah dibuat sendiri ya.

Ramalan Bintang Hari Ini »

[21 Mar 2009 | 111 Comments | 61.290 views]

Sesuai dengan permintaan para pembaca semua, kali ini Xpresi menghadirkan Ramalan Bintang ini lebih awal dan lebih cepat serta, selalu berharap agar hasil ramalan ini akurat bagi Zodiak para sobat semua, ya.
Ini dia hasil Ramalan zodiak edisi 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27 Maret 2009. Silakan melihat-lihat.
—————————————-
LIBRA
22 Sept-22 Okt
Peruntungan: Tidak selamanya harapan akan menjadi kenyataan, terkadang sesuatu yang dikejar akan sulit diraih, akan tetapi jika sudah waktunya bila tidak dikejarpun maka akan datang sendiri.
Keuangan: Ada saja problem yang tak disangka yang juntrungannya bisa mengggoyang keuangan Anda.
Asmara: Persoalan kecil tak …

Ramalan Bintang Hari Ini »

[16 Mar 2009 | 7 Comments | 15.041 views]

Maaf ya ramalannya telat, maklum peramal zodiaknya lagi sibuk kondangan
Tapi zodiak, horoskop, ramalan bintang kamu hari ini, minggu tetep ada. Simak aja penerawan zodiak, horoskop, ramalan bintang kamu, tiap minggu diupdate dan seperti biasanya kami selalu memberikan ramalan yang benar-benar terbaru!.
Ini-lah dia hasil ramalan sang dedengkot (yang sok sibuk) untuk Zodiak, horoskop, ramalan bintang edisi Minggu Ketiga untuk tanggal 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21 Maret 2009. Semoga beruntung..
—————————————————
PISCES (19 Februari-20 Maret)
Umum: Kemampuan menajerialmu sangat dibutuhkan minggu ini. Ide-ide cemerlang sangat diperlukan, terutama untuk memilah mana yang …

Ramalan Bintang Hari Ini »

[8 Mar 2009 | 3 Comments | 6.803 views]

Ramalan zodiak kamu hari ini hadir lagi minggu, agar kamu selalu update tentang apa yang terjadi pada ramalan bintang horoskopmu, tiap minggu kami selalu menghadirkan yang baru. Simak setiap penerawangan zodiak, horoskop, ramalan bintang kamu, mana tahu minggu ini astrologi kamu cocok.
Ini-lah dia hasil ramalan sang dedengkot untuk Zodiak, horoskop, ramalan bintang edisi Minggu Pertama Maret tahun 2009 untuk tanggal 8, 9, 10, 11, 12, 13 dan 14 Maret 2009. Aduh, kayaknya udah nggak sabaran lagi nih, langsung aja baca ya. Semoga beruntung..
——————————
Capricon
Peruntungan: Kudu berusaha, jangan karena masalaah sepele …