Home » Archive

Articles tagged with: Model

Tempat Curhat Remaja »

[16 Nop 2009 | One Comment | 584 views]
Ketahuan Cabut, Langsung Kena SP

Setiap siswa tentunya pernah mengalami kejenuhan dalam belajar. Ditambah lagi hal itu disokong oleh hari terjepit nasional yang biasanya semakin membuat siswa malas.
Hal itulah yang pernah aku alami semasa kelas XI SMA dulu. Sebagai remaja biasa yang juga sering terpengaruh oleh teman. Tentunya aku juga nggak mau dibilang nggak kompak dengan teman-teman lainnya. Apalagi aku termasuk orang yang rame dan suka ngumpul dengan orang-orang yang cukup bandel di sekolah.
Saat ada hari terjepit nasional merupakan hari yang menguntungkan bagi aku dan teman-temanku yang lain.
Tapi semua itu jadi sirna dikarenakan menurut sekolah …

Cover Xpresi Minggu »

[15 Nop 2009 | 6 Comments | 948 views]
Movita Anggraeni:  Seni itu Indah

“Seni itu benar-benar indah. Sangat indah… karena seni hari-hariku jadi lebih berwarna dan berarti. Tak menyesal aku putuskan untuk berpacaran dengan dunia seni. Karena, tanpa kehadiran seni, tak akan mungkin hidupku sebahagia ini,” ungkapan sajak di atas terucap dari bibir Movita Anggraeni, gadis manis kelahiran Banyumas, 18 Oktober 1990 saat ngobrol bareng Xpresi akhir pekan lalu.

Vheeta, sapaan akrabnya menuturkan, sejak kecil, pengagum Rezky Aditya ini suka bergelut dengan dunia seni. Tak heran masa kecilnya dihabiskan untuk mempelajari beragam kesenian, “Sejak kelas 2 SD, aku udah bersentuhan dengan dunia seni. …

Berprestasi »

[15 Nop 2009 | No Comment | 803 views]
Si Hitam Manis yang Jago Nyanyi

Menyanyi bagi gadis kelahiran Pekanbaru, 11 November 1992 ini, tidak perlu diragukan lagi. Segala macam aliran musik, mulai dari dangdut, pop, sampai Melayu, doski bisa menyanyikannya dengan baik. Berbagai prestasi lomba nynyi yang banyak diikutinya, membuktikan doski mempunyai bakat menyanyi seperti penyanyi terkenal pada umumnya.
Mempunyai suara yang nan merdu itu, dirasakannnya ketika doski disuruh tampil buat mengisi acara perpisahan sekolah sewaktu duduk di bangku SD kelas empat.
Awalnya doski menolak ketika disuruh tampil dalam acara sekolah tersebut. Tetapi, karena guru sudah memintanya secara khusus untuk bisa tampil, akhirnya cewek yang mengidolakan …

Gaya & Fashion Terbaru »

[11 Okt 2009 | 2 Comments | 1.415 views]
Pake Batik, Siapa takut…

Masih ingat kan, beberapa waktu lalu Malaysia sempat mengklaim beberapa kebudayaan dari Indonesia, seperti lagu ‘Rasa Sayange’, kesenian reog, tari pendet dan kerajinan batik? Sebenarnya bukan salah mereka juga sih, tapi kitanya yang kurang menghargai kebudayaan sendiri. Gara-gara kita yang males mempelajari sekaligus melestarikan kebudayaan sendiri, jadinya diabil orang. Nah loo…
Nah.. rubrik X-Style kali, Xpresi coba perlihatkan beberapa kerajinan tangan khas Riau. Diantaranya adalah motif songket siku keluang, kerajinan tekat dan juga beberapa atribut kosmetik bermotifkan khas Riau.
Seperti songket misalnya. Songket dengan motif siku keluang ini, biasanya dipakai untuk motif …

Cover Xpresi Minggu »

[19 Jul 2009 | No Comment | 5.096 views]
Kompak Dengan Nyokap

Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Pepatah itu tampaknya berlaku buat Carla Aprilia. Cewek manis yang kini sedang naik daun di dunia model iani, udah bertekad ingin menjadi model profesional mengikuti jejak sang mama yang dulunya juga hobi jalan-jalan di catwalk. Wah, kompak banget ya!
Carla emang manis dan imut. Wajahnya yang innocent itu pun juga nggak canggung kalo di depan kamera. Nggak cuma itu, doski juga termasuk cewek yang easy going dan gaul. Ngobrol dengannya bisa terasa asyik dan nggak membosankan.
“Aku emang suka modeling sejak SD,” celotehnya saat Xpresi janjian …

Cover Xpresi Minggu »

[12 Jul 2009 | No Comment | 2.151 views]
Batal Jadi Cover Girl Demi Studi

Cewek manis satu ini sukses menjadi salah seorang finalis Pemilihan Cover Girl Aneka Yess, sebuah majalah remaja terkenal di Jakarta. Tapi doski memutuskan nggak berangkat ke Ibu Kota demi studinya di Pekanbaru. “Saya yakin akan ada kesempatan lain yang lebih bagus,” ujar Lamda yakin dan pede. Wow!
Lamda Octa Mulia. Itu nama lengkap cewek yang kini bersekolah di SMAN 5 Pekanbaru ini. Sehari-hari, doski biasa disapa dengan Lamda.
Anaknya ramah, meski sedikit cuek. Hobinya seabrek, sama dengan prestasinya yang juga bejibun. Tapi, meski udah punya seabrek prestasi di bidang modeling, cewek berambut …

Agenda Anak Muda Riau »

[7 Jun 2009 | No Comment | 911 views]

Wah.. liburan gini enaknya ngapain ya? Daripada melakukan kegiatan nggak jelas mendingan jalan-jalan ke mal yuk!. Tapi, kalau jalan-jalan ke mal hanya menghabiskan uang saja, nggak asyik banget kan?
Ups.. tunggu dulu! Daripada bingung, mendingan ntar kamu ke MTC aja deh. Soalnya, Ahad (21/6) mendatang ini Yoga Pratama Entertainment (YPE) bekerja sama dengan Metropolitan Town City (MTC) Giant ngadain kompetisi model busana pesta dan casual trendy. Acara digelar di center hall lantai dasar MTC Jalan Subrantas, Pekanbaru.
Untuk pendaftaran, panitianya bilang hanya Rp75 ribu per kategori. Ada empat kategori lomba yang digelar …

Model »

[31 Mei 2009 | No Comment | 1.596 views]
Irma Lisa Liyana Ibel: Antara Model & Dokter Anak

Irma, model yang kini menginjak usia 17 tahun ini sangatlah menyayangi anak-anak. Sehingga, kelak ia bercita-cita menjadi seorang dokter anak yang senantiasa memberikan es krim dan permen kepada anak-anak yang berobat kepadanya.
Irma, begitu panggilan akrabnya. Gadis kelahiran Dumai, 11 Januari 1992 ini sekarang adalah siswa SMAN Plus Provinsi Riau. Aura bintang telah ada pada dirinya sejak ia masih kecil.
Betapa tidak, sedari TK anak dari pasangan Ibrahim dan Elfatni ini telah aktif mengikuti perlombaan modeling. Hingga saat doski telah meraih sejumlah prestasi yang membanggakan, baik di bidang modeling maupun akademis.
Sebenarnya, gadis …

Mail Xpresi »

[17 Mei 2009 | No Comment | 498 views]

Hai, aku salut dan makin suka baca Xpresi karena makin keren, makin informatif dan makin tahu aja apa yang kita-kita mauin. Tapi rubrik X-style mu kok tentang mode untuk cewek melulu sih Xpresi? Kami-kami yang cowok ini kan pengen gaya juga.
Tomo, [email protected]
—————————————-
sIAPA bilang X-style untuk cewek aja? Tentu untuk cowok juga kan. Tapi makasih untuk masukannya deh.(red)

Cover Xpresi Minggu »

[10 Mei 2009 | 2 Comments | 1.101 views]
Bujang Riau 2009, Nicky Rahardianto: “Nggak Cukup  Modal Tampang”

Menjadi jawara pada ajang sebesar Pemilihan Bujang Dara Riau, tentulah amat sangat nggak mudah. Para pesaingnya adalah putra-putri terbaik dari seluruh daerah se-Riau. Proses seleksi dan pengujiannya pun ketat.
”Jadi harus narsis, dalam arti positif ya. Harus aktif pada seluruh kegiatan, kita harus menonjolkan diri dan menunjukkan kelebihan kita secara jujur,” cerita doski.

Cover Xpresi Minggu »

[3 Mei 2009 | 2 Comments | 1.505 views]
Ayu Dhita Siap Gebrak Ibu Kota

Dulunya, dia bukan siapa-siapa. Seorang gadis kecil pemalu yang tinggal di kawasan pinggiran kota. Namun, ketika roda kehidupan berputar, kini gadis pemalu yang merupakan alumni SDN 011 Suberjo dan SMP Labschool Jawa Tengah ini sudah bisa mengasah potensi dirinya eksis di dunia modeling.
Akhir tahun ajaran nanti, ia siap menggebrak Jakarta dengan mengikuti pemilihan calon bintang iklan dan sinetron yang diadakan sebuah production house terkenal di Jakarta. Kita dengerin persiapannya yuk…

Cover Xpresi Minggu »

[26 Apr 2009 | One Comment | 871 views]
Andy dan Ajeys Menang Dengan Cinta

Andy dan Ajeys sukses menjadi pusat perhatian pada Gebyar Pemilihan Top Model MX, akhir pekan lalu, di areal purna MTQ Pekanbaru. Sama-sama sangat mencintai dunia model, keduanya kini sama-sama bertekad nggak mau main-main dalam berkarir. ”It’s time to fight,” ujar mereka kompak.
Andi Rahmad contohnya. Alumni SMA  An Nur ini sejak dini udah menggali potensi yang ada pada dirinya. Tak hanya jago dance, Andi juga lihai berakting.
Buktinya, ia pernah bermain film layar lebar Kamulah Satu-satunya bareng Nirina Zubir.