Home » Archive

Articles tagged with: Tempat Kenalan

SMS Gaul, Kenalan »

[19 Jul 2009 | 21 Comments | 2.999 views]

Hy Ne,,,AcY, ACy MO ti2p sLammA sian ,FitRA, iWAn, Cp YgMo kENaLaN MA aCYZmZ oR nLp, kSiNI yAch,,,
081275722454
Hy  xPresi mKin kREn Aja Ne… oW ya Nm Q DhYza q mW cLm m ChYaNK q Yg MgKN Ge NYaNTAi tYus sLm bWAt plEnd Q tHa2. mHa3,vHa  4Ma m3lyOla, cHa, nd gAg lUpa dUnk bWAt bUndA Yg mKin mUtz Aja, …
081275835765
HY xPresI,,, Gmn KbArNYA? MOga TEtaP fIne Ajj. eHm2, dPOiNT aJA yha,, Mw Cr tMeN Ne,, co/ce… Bg Yg bERniAt,, lGsUNGCaLL Az Yha,,, WArNING : no mC  TQ…
081365360360
HeY SoBAt xPresI,,, KENaLIn nM …

SMS Gaul, Kenalan »

[5 Jul 2009 | 25 Comments | 3.757 views]

Ini-lah tempat yang menyediakan kamu buat SMS-an guna mencari kenalan baru yang betul-betul gaul, isi SMS tidak dimodifikasi, diterbitkan sesuai apa yang dikirim oleh yang ingin kenalan jadi elbih terkesan gaul dan akrab. Disini cowok-cewek Riau loh.

Hy ,, aQ dika, mahsiswi UIR smester 2,mw cari cowok bwad jadiin pacar ne, hahaha kbtulan lagi jomblo, tapi mesti n wajib cakep yah,,,,
085271734970
Hy Gw SuSi ,, Gw PnDAtaNG BaRu, gW mW nAmbAh tEmEn nE…Bg Yg Mw SmS ,, iNnSya AllAh dBlZ,, Or TlP kSiNI.
081275603224
hALLO Xpresi, mGA maKIn kREn ,mAntAp. Q tIKa Mw …

SMS Gaul, Kenalan »

[14 Jun 2009 | 38 Comments | 5.484 views]

Ada yang mau cari teman kenalan, untuk sahabat dan persahabatan atau mau cari jodoh di Pekanbaru melaui, via sms dan handphone?. Disinilah tempatnya, tempat kenalan melalui sms paling gaul dan murah.. Setiap sms kamu pasti ditampilkan dalam bentuk aslinya jadi buatlah sms gaul kreasimu sendiri ya..
——————————————————–
Hi.. XpResi… Aq Ika mHsswi UIR smstEr 2. Akk Mw cRi tmAn cE or co di bWah Umr 20 Th. nTar smz or cAll ajj ya. No MC. Ok. N bWt xpResi skSs tyUz ya…
085271734970
hY soBat xPresi SmW ny akk Caca tGgL D BngKLis. Q …

SMS Gaul, Kenalan »

[7 Jun 2009 | 11 Comments | 2.912 views]

Ini-lah tempat yang menyediakan kamu buat SMS-an guna mencari kenalan baru yang betul-betul gaul, isi SMS tidak dimodifikasi, diterbitkan sesuai apa yang dikirim oleh yang ingin kenalan jadi elbih terkesan gaul dan akrab. Disini cowok-cewek Riau loh.
Hy Xpresi, ak RizAl mau cr tmen cewek/cowk lgsg tlp sms aj no MC
085278197406
HEY Lam kenal aq linda,blh mnta no hp grub HOLLY BAND gak? terserah de no cp yg pnting bisa smsan or tlp ma mrka, n ak pngn pnya banyak tmencew or cow

SMS Gaul, Kenalan »

[31 Mei 2009 | 7 Comments | 2.392 views]

SMS gaul Edisi 31 Mei 2009, Tempat SMSan Paling Asyik di Daratan Riau
————————————————————–
Hi.. XpResi… Aq Ika mHsswi UIR smstEr 2. Akk Mw cRi tmAn cE or co di bWah Umr 20 Th. nTar smz or cAll ajj ya. No MC. Ok. N bWt xpResi skSs tyUz ya…
085271734970
hY soBat xPresi SmW ny akk Caca tGgL D BngKLis. Q Mw tisam bWt igo,sUci, pAsya, Sania,iin,sAnti,ErA, NiKI N RiZki. bWt yg mw jDi tmn Aq SMZ ajj ya
081371416804
KNaL Kan nMa Q rIzAL , co pling baek hTi n rMah. Hehe. Aq cRi tmAn …

SMS Gaul, Kenalan »

[10 Mei 2009 | 24 Comments | 3.255 views]

Hiat.. jiahaahaha, kaya pendekar kungfu aja yach, SMS gaul Xpresi yang menjadi ajang tepat untuk mencaei kenalan. dan tentunya datang lebih awal. Tahu nggak sih, disini tempat paling gaul untuk kenalan di daratan Riau. Yang ikutan sms-an pada keren-keren semua dan dijamin ABG, remaja alias anak muda Riau yang terutama cowok-cewek yang tinggal di kota Pekanbaru, Riau. Tapi, yang dari luiar Riau kalo mau ikut juga nggak masalah kok, hi…3x
Naskah sms dibawah ini asli hasil kiriman para anak muda dan remaja Riau lho!, maka jangan heran terkesan gaul dan sesuka …

SMS Gaul, Kenalan »

[3 Mei 2009 | 80 Comments | 8.861 views]

Ada yang mau cari teman kenalan, untuk sahabat dan persahabatan atau mau cari jodoh di Pekanbaru melaui, via sms dan handphone?. Disinilah tempatnya, tempat kenalan melalui sms paling gaul dan murah.. Setiap sms kamu pasti ditampilkan dalam bentuk aslinya jadi buatlah sms gaul kreasimu sendiri ya..
All x_presi, aq PndtG bRu nE, TiP SlM KnL Bt SoBaT x-pREsi sMuA_,. UIyA SLm KnGeN Bt Yg sPeCIaL’ SoMenE’ dpKU
+6281365018830
sLm , HuY SbT xPrEsi, Q mw cArI TmEn cUrHaT NE,wOxs Or WeXS , NM q RiVA
NaX JaMbI, aGE q 18 Yg mW cMz r …

SMS Gaul, Kenalan »

[26 Apr 2009 | 19 Comments | 5.087 views]

Ciaat!!!!, he..he..he.. SMS gaul Xpresi yang menjadi ajangtepat kenalan datang lebih awal edisini, 26 April 2009. tahu nggak sih, disini tempat paling gaul untuk kenalan di daratan Riau. Yang ikutan sms-an pada keren-keren semua dan dijamin ABG, remaja alias anak muda Riau yang terutama cowok-cewek yang tinggal di kota Pekanbaru, Riau.
Naskah sms dibawah ini asli hasil kiriman para anak muda dan remaja Riau lho!, maka jangan heran terkesan gaul dan sesuka hati. Disini kamu bisa cari kenalan, sms-an, cari teman dan sekedar tempat gaul dan berteman, cari pacar dan jodoh …

SMS Gaul, Kenalan »

[19 Apr 2009 | 8 Comments | 3.953 views]
SMS Gaul, Tempat Sms-an dan kenalan Anak Muda - Xpresi Edisi 19 April 2009

Ini-lah tempat yang menyediakan kamu buat SMS-an guna mencari kenalan baru yang betul-betul gaul, isi SMS tidak dimodifikasi, diterbitkan sesuai apa yang dikirim oleh yang ingin kenalan jadi elbih terkesan gaul dan akrab. Disini cowok-cewek Riau loh.
—————————————————
X-Mail, Hi. Semua na para Remaja, yg Cewek n Cow.. nama Aku Shary umur 19th aku masih kuliah di Pekanbaru. Aku mw Cari teman yang bsa aku Jadikan ShaBt dKt Au, bWt yang mw telpn kesini yah..
081276554848

SMS Gaul, Kenalan »

[11 Apr 2009 | 29 Comments | 5.800 views]

SMS gaul Xpresi, tempat paling gaul untuk kenalan di daratan Riau. Yang ikutan sms-an pada gaul-gaul semua dan dijamin ABG, remaja alias anak muda Riau yang terutama cowok-cewek yang tinggal di kota Pekanbaru, Riau.
Naskah sms dibawah ini adalah hasil kiriman para anak muda dan remaja Riau, maka jangan heran terkesan gaul dan sesuka hati. Disini kamu bisa cari kenalan, sms-an, cari teman dan sekedar tempat gaul.
—————————————————————-
ini SMS kutukAn, Klau diblAz KuraPan, KLu Gak DiBALaz PaNuAn, KLu di Hapuz InguSan, KLo ga diHapus Mimisan,  KLu dBaCa KudIsan, Gak diBaca PenYaKitan, kLo …

SMS Gaul, Kenalan »

[5 Apr 2009 | 11 Comments | 1.469 views]

Ini-lah tempat yang menyediakan kamu buat SMS-an guna mencari kenalan baru yang betul-betul gaul, isi SMS tidak dimodifikasi, diterbitkan sesuai apa yang dikirim oleh yang ingin kenalan jadi elbih terkesan gaul dan akrab. Disini cowok-cewek Riau loh.
—————————————————
1 hati 4- b’bagi Ehem.. 2x 4_y@ni (Alumni Reiki TUMMO I) Ub. Sari Rumbai. Ap Kbr? MiZZ U… F4Dly
081268948352

Pedih Yg MenGhuJam ..diSanuBariku …HanCurKan KeYakinan Yg MeNjAdi keKuaTanKu..Aku Jatuh Lagi.. SekALi LaGi JatuH, unTuk SeKian x, NaMun KaLi ni Aku GALAU.. sPeSiaL bwt VickY,diTeratai

SMS Gaul, Kenalan »

[22 Mar 2009 | 8 Comments | 1.998 views]

Ini-lah tempat yang menyediakan kamu buat SMS-an guna mencari kenalan baru yang betul-betul gaul, isi SMS tidak dimodifikasi, diterbitkan sesuai apa yang dikirim oleh yang ingin kenalan jadi elbih terkesan gaul dan akrab. Disini cowok-cewek Riau loh.
tLfN kE SNI . jGn MC ya
081275383502
XSalam HeLLo,,Q DiNA DirENgAt  maW CrI TmN Ce,Co kHusS KoTa ReNgaT aZa…
CMz tAw tlVn Za kSniE nO CumIe..
081276209957
hai, gua ririn tgl gue di si k, gue nau cari tmn dan cwok gt. Kalo mau tlpn atau sms ya da..da..
081275601863
Ass…. XpReSi ! TtP sLm WaT sMua …