Home » Model

Merryana Gadis Multitalenta

6 Desember 2009 1.103 views No Comment

merryanaBersyukurlah, gadis warga etnis Tionghoa ini, dianugerahi bermacam-macam talenta. Walau masih duduk di kelas I SMA, namun Meme, panggilan akrabnya sudah piawai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Nggak hanya itu, Meme juga jago dancer. Pantes banyak ketua kelompok dancer yang mengincarnya.

Untuk mengisi masa muda ini, Meme ngaku banyak banget kegiatan kreatif yang dijalaninnya. Di antara seabrek kegiatannya itu, Meme rutin mengikuti sekolah vokal, model, les bahasa inggris, dan katanya, baru-baru ini Meme baru saja pindah grup dan dancer.

Untuk saat ini, Meme bilang ia pengen eksis dulu di dunia dancer. Karena menjadi seorang penari itu menurutnya adalah hal yang sangat menyenangkan,

“Nggak tau kenapa setiap bidang yang aku tekuni ini, aku memiliki ketertarikan tersendiri. Kalau untuk model, aku suka karena model ini bikin penampilanku sehari-hari jadi lebih menarik.

Di saat aku bete aku bisa bernyanyi seriang-riangnya untuk menghilangkan suntuk. Begitu pun dengan bahasa inggris. Aku pengen pinter bahasa Inggris, agar bisa keliling dunia dan berkomunikasi dengan orang-orang asing. Rasanya pasti mengasyikkan,” kata Meme.

Kalau dancer lanjutnya lagi, selain untuk nyalurin hobi juga bisa bikin langsing. Soalnya, setiap gerakkan super power yang dikeluarkan otomatis bakal membakar lemak, ”Jadi sehari latihan dancer udah berapa lemak di tubuhku menghilang. Pokoknya, semua kegiatan itu, sangat bermanfaat untuk diriku,” tutup Meme.(Shahid-SJ)

Profil
Nama lengkap     : Merryana
Panggilan     : Meme
TTL         : Pekanbaru,11 Desember 1994
Email         : [email protected]
Nama org tua     : Ng Kian Khun ( ayah ) Erni Wu (ibu )
Hobi         :Maen game online, dance, modelling
Cita2         : Jadi orang sukses
Skul         : SMKN 1 Jurusan IT
Tinggi /berat     : 170cm / 55kg
Ukuran baju     : M
Ukuran sepatu     : 39
Ukuran celana     : L
Makanan fave     : Kepiting saos pedas
Minuman fave     : Air putih & Jus
Idola         : Selena Gomez
Moto hidup     : Just be your self and Nothing not possible

Prestasi :
Juara II Top Model Pelajar
Juara Harapan II Top Model Batik
Finalis Harajuku Style
Finalis MD Entertaintment
Finalis Be One Plus Management
Finalis Model IKTS


Baca Juga Yang Dibawah ini


  • » Nurul Rafidah Tembus Indonesian Model
  • » Bersiap Grand Final di Jakarta
  • » Aninda Natasya Miss Yukata
  • » Ketahuan Cabut, Langsung Kena SP
  • » Movita Anggraeni: Seni itu Indah
  • » Si Hitam Manis yang Jago Nyanyi
  • » Ayu Wandira Makin Eksis
  • » Pake Batik, Siapa takut...
  • » Annisa Ayu Oktari Siap-siap Ikut Konser
  • » Kejar Popularitas
  • » Kompak Dengan Nyokap
  • » Batal Jadi Cover Girl Demi Studi
  • » Kompetisi Model di MTC Pekanbaru
  • » Irma Lisa Liyana Ibel: Antara Model & Dokter Anak
  • » Modenya Kok Cewek Melulu?
  • » Bujang Riau 2009, Nicky Rahardianto: "Nggak Cukup Modal Tampang"
  • » Ayu Dhita Siap Gebrak Ibu Kota
  • » Andy dan Ajeys Menang Dengan Cinta
  • » Ingin Kenal dengan Nisa
  • » Ridwan - Nissa Cinta Lokasi
  • Silakan beri komentarmu

    Berikan komentarmu. Bisa juga minta info jika ada komentar baru lewat RSS.

    Curahkan isi hati, tunjukkan Xpresi mu!!! no spam or your IP will be banned

    Kamu juga bisa gunakan tags ini:
    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>