Home » Model

Annisa Ayu Oktari Siap-siap Ikut Konser

11 Oktober 2009 885 views No Comment

annisa-ayu-oktariMasih ingat dengan cewek yang satu ini kan? model berbakat yang pernah meraih Juara II Lomba Model GHSB 2009 ini kabarnya bakal ikutan konser akbar Yamaha Music di salah satu hotel ternama di Pekanbaru. Lho? karir modelnya gimana? “Masih kok. Kegiatan model sih masih tetap jalan. Kalau ada lomba model, aku pasti ikut.

Kebetulan November 2009 nanti, Yamaha Music, tempat aku les vocal bakal ngadain konser akbar. Pastinya aku harus berikan penampilan yang terbaik dong!” ungkapnya saat ditemui dikediamannya Jalan Srikandi Komplek Widya Graha I, pekan lalu.

Nissa memang sudah nggak diragukan lagi eksistensinya di bidang model. Pantas saja, setiap ada kontes model, Mamanya nggak takut lagi bersaing. Soalnya, anaknya sudah sering menang dalam setiap kompetisi model. Wajar, sudah banyak piala model berjejer di etalase rumahnya, “Bagi saya sih, di bidang model, saya berharap Nissa selalu menang. Karena, sudah lama saya sekolahkan dia di sekolah model itu, Pose Agency. Alhamdullillah, hasilnya sangat memuaskan. Makanya, sekarang saya coba sekolahkan dia di Yamaha Music. Saya berharap, dari segi olah vocal, Nissa juga bisa bersaing seperti prestasi model yang sering diraihnya” ungkap Mamanya, Riza Asventri.

Karir vocal Nissa berawal sejak awal Januari 2009 lalu. Ketika itu, Mamanya berfikir, kalau model itu kan nggak selamanya bisa eksis. Ada batasan usianya. Jika udah keriput, pasti nggak di pakai lagi. Makanya, Mama Nissa cepet-cepet masukin anaknya ke Yamaha music. Hasilnya beberapa bulan masuk sekolah vocal itu, pembentukan karakter suaranya-pun sudah bagus. Pantes, pelatih vocal Nissa, Mr.Lexy acungin dua jempol buat Nissa. Hal itu dibuktikan Nissa ketika ia membawakan lagu “Masih Cinta” by Kotak dalam konser perdana Yamaha Music di Mal Ciputra, beberapa waktu lalu, “Pas, penampilan perdananya itu, saya sempat berucap dalam hati, nggak sia-sia saya masukin dia ke sekolah vocal” ucap Mama Nissa lagi. Terkadang pula, Mama Nissa cemas jika karir vokalnya menurun.

Kepiawaian Nissa dalam olah vocal, akan diuji lagi. November 2009 mendatang, seluruh siswa Yamaha Music bakal menggelar konser akbar. Disinilah, Nissa harus membuktikan kepiawaian tekhnik vokalnya. Kata Mama Nissa, rencananya ketika konser akbar Yamaha Music 2009 nanti, anaknya bakal bawain lalu “The Power of Love“ by Celline Dion. Jika Nissa berhasil membawakan lagu itu dengan baik. Maka, dirinya akan berhak masuk final. “Jika Nissa berhasil masuk final, dia akan kembali membawakan lagu “Bahasa Kalbu” by Titi DJ. Semoga saja penampilannya nanti memuaskan” harap Mama Nissa lagi.

Untuk segi kostum, Mama Nissa mengaku udah nyiapin kostum yang bagus buat anak sulungnya itu, “Setiap orangtua, pasti ingin yang terbaik untuk anaknya. Semoga saja usaha saya menyekolahkan Nissa baik dari segi akademik, model dan vocal tidak sia-sia” harapnya.

Jika tahun depan ada audisi Mama-miashow, Mama Nissa janji bakal ikutan. Soalnya, saat ini, Mama Nissa juga lagi nyiapin diri untuk ikutan audisi itu, “Siapa tau, ntar Nissa bisa ngikutin jejak Via Mamamia, yang sukses dalam ajang kontes vokal ternama itu, doa’in yah” tutup Mama Nissa tuntas. (Shahid SJ)


Baca Juga Yang Dibawah ini


  • » Ananda Rosani Main Film
  • » Nurul Rafidah Tembus Indonesian Model
  • » Bersiap Grand Final di Jakarta
  • » Aninda Natasya Miss Yukata
  • » Merryana Gadis Multitalenta
  • » Ketahuan Cabut, Langsung Kena SP
  • » Movita Anggraeni: Seni itu Indah
  • » Si Hitam Manis yang Jago Nyanyi
  • » Ayu Wandira Makin Eksis
  • » Pake Batik, Siapa takut...
  • » Kejar Popularitas
  • » Kompak Dengan Nyokap
  • » Batal Jadi Cover Girl Demi Studi
  • » Kompetisi Model di MTC Pekanbaru
  • » Irma Lisa Liyana Ibel: Antara Model & Dokter Anak
  • » Modenya Kok Cewek Melulu?
  • » Bujang Riau 2009, Nicky Rahardianto: "Nggak Cukup Modal Tampang"
  • » Ayu Dhita Siap Gebrak Ibu Kota
  • » Andy dan Ajeys Menang Dengan Cinta
  • » Ingin Kenal dengan Nisa
  • Silakan beri komentarmu

    Berikan komentarmu. Bisa juga minta info jika ada komentar baru lewat RSS.

    Curahkan isi hati, tunjukkan Xpresi mu!!! no spam or your IP will be banned

    Kamu juga bisa gunakan tags ini:
    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>