Home » Archive

Articles in the Model Category

Model »

[29 Des 2010 | No Comment | 83 views]
Ananda Rosani  Main Film

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Yuppi..Ananda Rosani, cewek kelahiran Pekanbaru, 13 Desember 1997 ini memang mempunyai bakat seperti ibunya. Nanda , panggilan siswi SMPN 7 Pekanbaru ini, mempunyai bakat menjadi seorang model.
Hobinya yang aktif mengikuti lomba fashion show. Dia juga  sangat antusias menjadi seorang model yang profesional seperti  model idolanya yaitu Arzeti Bilbina. Awal doski mengikuti model sejak dibangku SD. Awalnya, hanya coba-coba saja.  Tetapi seiring waktu, doski jadi kecanduan.

Model »

[2 Mei 2010 | One Comment | 487 views]
Nurul Rafidah Tembus Indonesian Model

NURUL Rafidah. Putri dari pasangan Zulfahnur dan Reymon ini termasuk anak yang beruntung. Memiliki struktur kaki nan indah dan bentuk tubuh yang proposional. Berkat struktur tubuh yang sempurna itu. Pertengahan Mei mendatang, Nurul ditawari Kharisma Management untuk jadi guest star acara Indonesian model 2010 di Taman Budaya Pekanbaru.
Tak hanya Indonesian Model, beberapa waktu lalu. Nurul juga berhasil meraih Juara Harapan II, Model Keren dan Beken by Kharisma Production di Jakarta. Duh.. Keren yah.
Bentuk tubuh yang proposional dan struktur kaki nya nan indah itu membuat karir Nurul di model semakin melejit.
Padahal, …

Model »

[4 Apr 2010 | No Comment | 551 views]
Bersiap Grand Final di Jakarta

BUKAN pekerjaan gampang menurunkan berat badan, ditambah lagi membentuknya atletis. Walaupun berat, hal ini tetap bisa dilakukan Budiansyah Sembiring dari semula berat badan sampai 93 Kg, turun hingga 73 Kg dalam hitungan bulan. Iapun kemudian mengikuti L-Men of The Year (LOTY) di Medan, dan akhirnya berhasil meraih juara pertama dan akan mengikuti grand final di Jakarta Juni-Juli mendatang.
’’Dalam sepekan, saya hanya libur satu hari tidak fitnes. Selebihnya, terus fitnes dan disamping itu menjaga pola makan. Alhamdulillah dari 232 peserta pre audisi LOYT di Medan, berhasil juga keluar sebagai juara pertama. …

Model »

[31 Mar 2010 | One Comment | 1.277 views]
Aninda Natasya Miss Yukata

Nggak ada yang menyangka, gadis imut yang berstatus siswa SMAN 9 Pekanbaru ini mempunyai bakat dalam dunia modelling. Cewek bernama Aninda Natasya,  kelahiran Yogyakarta, 25 Oktober 1993 ini mempunyai segudang prestasi dibidang model.
Mulai dari juara satu lomba busana melayu dalam rangka HUT Pekanbaru (2009), juara satu lomba busana dalam rangka Hardiknas (2009), dan meraih gelar menjadi Miss Yukata selama dua kali turut berturut (2009 dan 2010), yang ditaja FKIP bahasa Jepang Unri.
“Semuanya prestasi yang udah diraih, itu berawal karena  guru Tasya di sekolah yang mempercayai Tasya untuk ikut dalam berbagai …

Model »

[6 Des 2009 | No Comment | 1.123 views]
Merryana  Gadis Multitalenta

Bersyukurlah, gadis warga etnis Tionghoa ini, dianugerahi bermacam-macam talenta. Walau masih duduk di kelas I SMA, namun Meme, panggilan akrabnya sudah piawai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Nggak hanya itu, Meme juga jago dancer. Pantes banyak ketua kelompok dancer yang mengincarnya.
Untuk mengisi masa muda ini, Meme ngaku banyak banget kegiatan kreatif yang dijalaninnya. Di antara seabrek kegiatannya itu, Meme rutin mengikuti sekolah vokal, model, les bahasa inggris, dan katanya, baru-baru ini Meme baru saja pindah grup dan dancer.
Untuk saat ini, Meme bilang ia pengen eksis dulu di dunia dancer. Karena menjadi …

Model »

[8 Nop 2009 | No Comment | 1.412 views]
Ayu Wandira Makin Eksis

Ayu Wandira, bukanlah nama baru lagi di dunia model dan entertainment di Pekanbaru. Namanya, makin melambung ketika ia sering mengikuti lomba fashion. Eksistensiannya sangat didukung kedua orangtuanya. Terutama bagi mamanya, Bunda Betty. Kata  mama-nya, apapun akan dilakukan demi kesuksesan putrinya itu.
Beruntuglah, Ayu memiliki mama seperti Bunda Betty. Karena, dari awal Ayu menginjakzkan kaki di dunia model, Bunda Bettylah yang paling sibuk mencarikan kostumnya. Makanya, Ayu sempat bilang mama adalah segalanya bagi gadis pecinta fanta loat ini.
Di dunia model, Ayu pernah merasakan duka suka yang sangat mendalam. Apalagi ketika itu Ayu …

Model »

[11 Okt 2009 | No Comment | 893 views]
Annisa Ayu Oktari Siap-siap Ikut Konser

Masih ingat dengan cewek yang satu ini kan? model berbakat yang pernah meraih Juara II Lomba Model GHSB 2009 ini kabarnya bakal ikutan konser akbar Yamaha Music di salah satu hotel ternama di Pekanbaru. Lho? karir modelnya gimana? “Masih kok. Kegiatan model sih masih tetap jalan. Kalau ada lomba model, aku pasti ikut.
Kebetulan November 2009 nanti, Yamaha Music, tempat aku les vocal bakal ngadain konser akbar. Pastinya aku harus berikan penampilan yang terbaik dong!” ungkapnya saat ditemui dikediamannya Jalan Srikandi Komplek Widya Graha I, pekan lalu.

Model »

[15 Sep 2009 | One Comment | 692 views]
Kejar Popularitas

BANYAK cara dilakukan orang untuk mengejar popularitas. Salah satunya Edo Janfien. Pelajar SMAN 9 Pekanbaru. Ia juga termasuk penggila popularitas. Eits! tunggu dulu, popularitas yang ia kejar bukan sembarangan lho, tapi popularitas di bidang prestasi yang ia tekuni.
“Setiap orang punya cara-cara sendiri untuk bisa lebih dari yang lainnya. Buat aku dengan mendapat prestasi merupakan cara utama untuk dapat popularitas. Dengan prestasi yang aku raih, aku bisa lebih dari teman-temanku yang lain,” ungkap cowok kelahiran Pekanbaru, 3 Januari 1994 ini.
Nah, prestasi yang diperolehnya berawal dari hobi yang ia tekuni. Doski mengaku …

Model »

[31 Mei 2009 | No Comment | 1.602 views]
Irma Lisa Liyana Ibel: Antara Model & Dokter Anak

Irma, model yang kini menginjak usia 17 tahun ini sangatlah menyayangi anak-anak. Sehingga, kelak ia bercita-cita menjadi seorang dokter anak yang senantiasa memberikan es krim dan permen kepada anak-anak yang berobat kepadanya.
Irma, begitu panggilan akrabnya. Gadis kelahiran Dumai, 11 Januari 1992 ini sekarang adalah siswa SMAN Plus Provinsi Riau. Aura bintang telah ada pada dirinya sejak ia masih kecil.
Betapa tidak, sedari TK anak dari pasangan Ibrahim dan Elfatni ini telah aktif mengikuti perlombaan modeling. Hingga saat doski telah meraih sejumlah prestasi yang membanggakan, baik di bidang modeling maupun akademis.
Sebenarnya, gadis …

Model »

[3 Mar 2009 | No Comment | 1.286 views]
Feni Septriani Deaz Obsesi Sang Model Ingin Jadi Dokter

Feni, begitu panggilan sehari-harinya. Aura bintang dalam dirinya sudah terpancar sejak gadis kelahiran Pekanbaru, 8 September 1994 ini duduk dibangku sekolah dasar. Sebenarnya, gadis yang juga menyukai olahraga basket ini telah tergerak hatinya menyukai dunia model dari TK. “Aku suka model dari TK, tapi baru mulai ikutan ketika SD,”ucapnya.
Walau sekarang masih duduk dibangku SMP, tapi kemampuannya berjalan diatas catwalk tak dapat diragukan lagi. Sebab, darah model telah mengalir di tubuh doski. Yap! Beruntunglah doski karena sang mama dulunya seorang model yang sukses mengantongi berbagai prestasi, jadi sekarang sang mama membimbingnya …

Model »

[2 Feb 2009 | 5 Comments | 1.747 views]
Ray, Uya, Nisa dan Djono Bukan Superstar

Ku bukan superstar, kaya dan terkenal…
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal..
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyai…
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai …
Pasti sobat xpresi udah nggak asing lagi dengerin lagu diatas kan? Yap! Lirik lagu diatas, sama persis dengan keinginan para model yang lagi seru-serunya berjuang untuk mendapatkan prestasi. Mereka adalah Ramanda, Putra Surya, Djono Albar Burhan dan Nissa Ayu Oktari. Keempat model ini udah nggak asing lagi nginjak catwalk. So what gitu loh!  Karena eksis di dunia model, malah memompa semangat belajarnya semakin membara, kok bisa? Kita dengerin …

Model »

[11 Jan 2009 | No Comment | 1.472 views]

Pekan lalu kita sudah ngulas pemenang kedua dan ketiga lomba fashionshow GHSB 2. Kali ini, kita bakal ngucek profil Selvi Eka Putri. Dia adalah sang jawara lomba fashionshow Gerakan Hibah Sejuta Buku (GHSB) 2 yang digelar di pelataran Bandar Serai (Purna MTQ) Ahad (22/12) lalu.
Pertengahan Januari 2009 ini, Doski siap bertarung lagi di ajang lomba fashionshow nuansa Black and White yang akan digelar di extended lantai I, Plaza Citra, Jalan Pepaya, Pekanbaru. Ingin tau persiapan apa yang udah di lakukannya? Kita intip yuk…!
Sapa aja dengan panggilan Selvi. Pasti dia …