Home » Archive

Articles in the Mail Xpresi Category

Mail Xpresi »

[9 Agu 2009 | One Comment | 699 views]

Xpresi, aku mau protes nih. Katanya Xpresi itu korannya anak muda. Tapi kok, sekarang ini sedikit sekali info soal anak muda?
Coba Xpresi memuat berita seputar kegiatan anak muda, nggak cuma dio Riau, tapi juga di daerah lain. Jadinya kita-kita di Riau ini tahu apa saja yang terjadi di luaran sana.
Dido Rayhan
085271339xxx
Hai Dido, terima kasih atas protesnya tentang  info seputar anak muda nya. Jadi masukan buat kami ya.(red)

Mail Xpresi »

[19 Jul 2009 | No Comment | 542 views]

Hai, saya Ridwan di Pelalawan. Saya selalu membaca rubrik-rubrik di Xpresi. Dan yang saya suka di Xpresi adalah beritanya bagus, gaul, dan banyak karikatur yang lucu. Tapi kok sekarang sedikit ya karikaturnya?
Ridwan,
[email protected]
Wah, thanks ya atas atensinya. Akan kami jadikan masukan demi Xpresi ke depan yang lebih baik.(red)

Mail Xpresi »

[19 Jul 2009 | No Comment | 833 views]

Hai Xpresi, aku mau usul. Aku suka sekali melukis. Tapi kok nggak ada rubrik melukis di Xpresi. Jadi, kalo bisa, buka dong rubrik untuk memuat lukisan-lukisan di Xpresi. Biar kami anak-anak yang suka melukis juga bisa tampil di Xpresi.
Rendi Chaniago,
[email protected]
Hai juga Rendi. Usul kamu kamu bagus. Kami akan pertimbangan dan minta masukan dari kamu-kamu pembaca setia Xpresi. Thanks a lot ya!(red)

Mail Xpresi »

[12 Jul 2009 | 2 Comments | 669 views]

Hai Xpresi, makasih ya udah muat suratku. Tapi aku masih mau usul nih. Gimana kalo Xpresi membuka rubrik baru yakni rubrik humor atau kartun yang lucu-lucu. Supaya kalo baca Xpresi bisa ketawa-ketiwi juga.
Tapi Xpresi keren lho. Dan aku salut dengan perkembanganmu. Maju terus ya Xpresi.
Maria Urfa,
[email protected]
Hai juga Maria. Usul kamu kamu bagus. Dan terima kasih juga atas usul yang sama dari Hendra di Pelalawan dan Rafqi di Rengat. Rubrik tersebut sedang kami rancang biar lebih oke. Thanks a lot ya!(red)
Dukung: Rusli Zainal Sang Visioner

Mail Xpresi »

[28 Jun 2009 | One Comment | 625 views]

Xpresi, aku salah satu alumni SMAN 13 Pekanbaru yang baru lulus nih. Aku mau info, SMAN 13 meningkat lho kelulusannya. Kali ini SMAN 13 lulus 100 persen. Keren kan.
FaNny cuTe, [email protected]
——————————————-
Hai Fanny, Xpresi turut senang. Selamat ya dan semoga prestasi ini bisa terulang lagi tahun depan..(red)

Mail Xpresi »

[21 Jun 2009 | No Comment | 648 views]

Xpresi, mau usul nih. Gimana kalo Xpresi bikin liputan seputar ujian akhir nasional (UAN). Karena di sekolahku kok banyak teman-teman yang nilainya biasa aja, tiba-tiba melejit. Kan jadi curiga deh…
Susan,
[email protected]
Hai Susan, usulmu bagus juga. Tapi, kalo mau tahu soal UAN, DetEksi kali ini mengulas UAN kok. Kalo kamu curiga boleh-boleh aja. Tapi asalkan kamu nggak berbuat curang, kamu harus bangga pada diri sendiri.(red)

Mail Xpresi »

[14 Jun 2009 | 7 Comments | 1.457 views]

Hai Xpresi, aku Risa. Aku pernah mengirim puisi, tapi belum dimuat. Aku sangat berharap puisiku dimuat ya Xpresi.
Oh ya, aku juga ada usul. Bagaimana kalo Xpresi membuat lomba menulis puisi. Pasti banyak lho yang ikutan. Makasih ya.
Risa Fia, [email protected]
——————————————-
usul yang bagus. Tunggu aja ya. (red)

Mail Xpresi »

[14 Jun 2009 | No Comment | 448 views]

Xpresi, mau nanya nih. Kalo mau jadi cover Xpresi tuh harus ada prestasi ya? Apakah boleh geng-ku jadi cover Xpresi? Kalo boleh apa aja syaratnya? Makasih dan makin keren ya Xpresi….
Angelina Yosephine, [email protected]
—————————————————
Hai Angelina, cover itu boleh perorangan atau kelompok. Kalo nggak punya prestasi, tapi punya kegiatan atau pengalaman unik, kalian juga bisa jadi cover kok.(red)

Mail Xpresi »

[31 Mei 2009 | No Comment | 1.446 views]

Hai aku Ruslan dari MAN 2 Model Pekanbaru. Aku baca kamu pernah buat lomba foto persahabatan ya. Buat lagi lomba foto seperti itu. Tapi yang temanya lain, misalnya soal aktifitas siswa atau foto hewan. Agar para remaja sekarang juga cinta lingkungan. Makasih ya Xpresi.
Ruslan,
[email protected]
oke aja. Kami akan segera merancang lomba-lomba baru yang nggak kalah seru kok.(red)

Mail Xpresi »

[24 Mei 2009 | No Comment | 653 views]

Hai Xpresi, boleh gabung nggak? Aku Risky Chairi, anak Ujung Batu. Tolong dong Ujung Batu sekali-sekali dimuat di Xpresi. Karena di sini juga banyak anak yang berprestasi lho.
Risky Chairi, [email protected]
———————————————–
Hai Risky, kru kami saat ini emang masih terbatas di wilayah Kota Pekanbaru. Tapi kami mengundang seluruh anak Riau untuk ikut mengekspos prestasi dan sekolah mereka dengan mengirimkan ke Xpresi. kami tunggu ya. (red)

Mail Xpresi »

[24 Mei 2009 | 11 Comments | 2.128 views]

Hai aku Theta, aku mau nanya nih. Boleh nggak aku ngirim cerita pendek atau puisi ke redaksi Xpresi. Tapi melalui email. Soalnya aku punya banyak cerpen dan puisis. Dan kalo dimuat, berapa sih honornya? Makasih ya Xpresi.
tha flattuzZzt, [email protected]
——————————–
Tentu aja boleh. Kirim aja ke [email protected]. Untuk puisi yang dimuat nggak ada honor. Tapi kalo cerpen ada honornya. Lumayan deh buat nambah uang saku kamu-kamu.(red)

Mail Xpresi »

[17 Mei 2009 | 4 Comments | 770 views]

Hai Xpresi, aku Sabrina. Aku pengen banget jadi cover-nya Xpresi yang keren banget. Tapi apa emang harus punya prestasi ya? Kalau prestasinya bukan akademis boleh nggak? Karena aku suka sekali difoto lho.
Sabrina,
SMAN 9 Pekanbaru
———————————–
TENTU boleh dong! Kirim aja foto terbaru dan biodata plus nomor yang bisa dihubungi. Nanti kru Xpresi akan menghubungi kamu.(red)