Home » Archive

Articles Archive for Juli 2009

»

[30 Jul 2009 | 6 Comments | 1.509 views]
Jomblo? So What Gitu Lho

Mayoritas Sobex Ngaku Jomblo
MEMANG sih, kebanyakan orang bilang, kalau lagi berstatus jomblo itu tandanya nggak laku. Nggak ada yang suka dan tertarik sama kamu. Kemana-mana selalu sendirian. Ngeliat teman pacaran, ngerasanya iri banget. Malam Mingguan, apa lagi. Ngebetein deh. Hmm, masa sih ? Nggak kalle.
Untuk kamu yang Jomblo, jangan ngerasa malu dan gengsi deh.  Jomblo itu bukan sesuatu yang harus kamu maluin dan ngerasa punya beban berat tersendiri di diri kamu. Rasa-rasanya dunia sudah nggak memperdulikanmu lagi ya..( wah-wah-wah. Lebai banget deh, hihi..)
Mau bukti? Nih dia. Mayoritas sobat Xpresi (SobeX) …

Info Berita »

[30 Jul 2009 | 3 Comments | 999 views]
Nggak Punya Pacar, Kenapa Mesti Iri

MALAM Mingguan, memang terasa indah kalau dinikmati bersama orang yang kita sayangi. Bisa itu keluarga, teman, sahabat, ataupun pacar. Tapi untuk para ABG sekarang, khususnya muda-mudi, lebih memilih bermalam Mingguan dengan pacar ketimbang teman dan sahabatnya. Hmm, ngomong-ngomong masalah malam Mingguan sama pacar, gimana sih komentar dari para jombloan dan jomblowati sobat Xpresi (sobex) kita.
Yups. Umumnya para SobeX ngaku, nggak ngerasa iri ketika ngeliat teman-temannya pada malam Mingguan dengan pacarnya masing-masing (40,3 persen). Selanjutnya, ada yang ngerasa biasa-biasa saja (34 persen), merasakan iri-iri sedikit lah (25 persen) dan sedikit sekali …

Tempat Curhat Remaja »

[30 Jul 2009 | One Comment | 773 views]
Jadikan Motor Pengganti Pacar

NGOMONG-ngomong tentang jomblo, aku jadi ingat temanku yang bernama Rio. Doski udah jomblo sejak tiga tahun lalu. Padahal waktu doski punya pacar, mereka mesra banget, sampai-sampai jadi lupa sama teman-teman yang lain. Tapi ternyata sejak tiga tahun lalu, doski memilih mengakhiri hubungannya dengan sang pacar karena alasan nggak bisa pacaran long distance.
Sejak putus dari sang pacar hingga saat ini doski resmi berstatus jomblo, nggak tahu kenapa  doski jadi nggak mau pacaran atau mencoba menjalin hubungan lagi dengan cewek-cewek yang berusaha deketin doski. Padahal kalau untuk ukuran wajah cewek-cewek yang deketin …

Info Berita »

[30 Jul 2009 | No Comment | 525 views]

Info Berita »

[30 Jul 2009 | No Comment | 855 views]
Jomblo Lebih Baik

PADA dasarnya, pacaran di sekolah itu tidak dibenarkan sama sekali. Memang diakui, kalau siswa dilarang pacaran justru makin menjadi-jadi. Pacaran ini tergantung pada diri masing-masing, ada yang pacaran untuk memotivasi diri ada yang sekedar untuk hura-hura.
Nah, biasanya yang pacaran untuk hura-hura ini prestasinya biasa-biasa saja. Pintar tidak, bodohpun juga tidak.
Jika seorang siswa itu jomblo lebih bagus, mereka akan lebih fokus dengan pelajaran. Jadi, jomblo itu lebih baik, karena belajar tidak terganggu dan pikiran tidak terbagi. Buat apa pacaran jika hanya untuk hura-hura.(h/uli)

Info Musik Terbaru »

[30 Jul 2009 | One Comment | 861 views]
Indonesia Perlu Musik Alternatif

SAAT ini dunia musik tanah air sedang menjadi-jadi, seakan-akan sedang bulan madu. Hal ini bisa dilihat dengan lahirnya band-band baru dan mulai mendapatkan tempat, band-band lamapun terus produktif.
Kancah musik tanah airpun ramai, bahkan beberapa lagu band-band Indonesia menjadi tuan rumah di negeri jiran Malaysia. Hal ini sempat membuat insan musik di sana bermaksud menghentikan laju popularitas lagu-lagu asal tanah air.
Tapi sayang, kemajuan yang luar biasa itu tidak diikuti dengan lahirnya keanekaragaman aliran musik. Sebagian besar aliran musik yang beredar saat iniadalah pop, jarang sekali yang bergenre beda.
Nah, ketika Saykoji kembali …

»

[29 Jul 2009 | 3 Comments | 3.402 views]
Style Rambut, Diatur Sekolah

MUNGKIN tidak salah kalau ada yang bilang, rambut itu adalah mahkota setiap manusia. Nggak kebayang kan, bila aja seluruh manusia di muka bumi ini nggak ada rambutnya alias botak semua. Tapi, bagi yang masih berstatus pelajar atau siswa SLTP dan SLTA, belum bisa seenaknya bisa ngatur model rambutnya sendiri.
Aturan ukuran rambut di setiap sekolah nggak bakalan jauh beda. Kalau beda, ya palingan nggak jauh-jauh bangetlah. Karena semua sekolah menerapkan aturan itu untuk membiasakan siswa-siswinya disiplin.
Hampir semua sekolah memiliki ketegasan dalam hal ukur-mengukur gaya-bentuk-ukuran atau style rambut, 80 persen sobat Xpresi …

Gaya & Fashion Terbaru »

[29 Jul 2009 | No Comment | 1.296 views]
Apa Pentingnya Sekolah Ngatur Rambut siswa

JIKA masuk ke suatu tempat atau daerah, kita mesti deal dan manut dengan segala aturan yang ada di daerah itu, tak peduli apakah kita senang atau tidak. Makanya, kalo kata sekolah ada peraturan harus berambut kayak vokalis the coconut tree, ya patuhi dong.
Tapi penting nggak sih aturan ukuran dan style rambut yang duterapkan di sekolah-sekolah? Kebanyakan dari sobeX setuju bahwa peraturan semacam itu penting (59 persen), tapi yang menjawab nggak penting ternyata juga nggak sedikit, tembus angka 40 persen lebih.
Khairunnisa misalnya, siswi MAN 2 Model adalah salah seorang yang menganggap …

Tempat Curhat Remaja »

[29 Jul 2009 | No Comment | 901 views]
Sempat Nervous Waktu Razia Rambut

STYLE rambut memang menjadi salah satu pelengkap di aturan tertulis di setiap sekolah. Aturan itu harus diikuti setiap siswa. Laki-laki dan perempuan jelas mempunyai aturan berbeda untuk style rambut. Laki-laki memiliki aturan rambut 3-2-1 dan perempuan bebas tapi harus rapi.
Sedikit berbeda ketika aku duduk di bangku SMP dan SMA. Di SMP siswi pada umumnya kepang dua, meski aturan itu tidak diwajibkan. Namun ketika di SMA siswinya hanya mengutamakan kerapian pada rambut. Disamping memiliki aturan tentang style rambut, pihak sekolah juga melarang siswa untuk mewarnai rambut.
Masalah style rambut selalu menjadi perdebatan …

Info Berita »

[29 Jul 2009 | No Comment | 619 views]
Sebagai Citra Terdidik

KETIKA seseorang menilai orang lain, pasti yang pertama dilihat adalah penampilan. Begitu juga dengan siswa. Siswa yang potongan rambutnya pendek dan tidak diwarnai, selain rapi juga melambangkan sebagai citra terdidik.
Karena orang beranggapan bahwa yang dikatakan terdidik itu adalah siswa yang mau mematuhi peraturan sekolah. Dan, untuk mendapatkan prediket citra terdidik itu bukan hanya melalui prestasi, tetapi juga melalui penampilan (performance).
Jadi, tidak heran jika sekolah menerapkan peraturan mengenai rambut agar siswanya terlihat rapi, kemudian berpendidikan dan yang terpenting adalah sebagai pembeda.

Info Berita »

[29 Jul 2009 | No Comment | 807 views]

Sinopis Film Terbaru »

[29 Jul 2009 | 19 Comments | 8.355 views]
Punk in Love Suka Duka Anak Punk

DIAWALI oleh percobaan bunuh diri yang menghebohkan kota Malang. Empat anak Punk, Arok (Vino G Bastian), Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah) tanpa pikir panjang memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk menyatakan cinta pada seorang cewek pujaan.
Dengan modal hati dan rambut jigrak kebanggaan, perjalanan sepanjang pulau Jawa yang maunya biasa malah jadi luar biasa.
Kebanjiran, kejar-kejaran dengan bis maut di sepanjang jalur Pantura, berantem dengan tukang sate, dan seabrek petualangan konyol tapi seru akhirnya dilakoni di sepanjang jalan. Bromo, Cepu, Pati, Semarang, Cirebon, jadi saksi jungkir-baliknya anak-anak …